Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, September 17

Dua Pria Tua Ini Viral di Medsos. Kisah Hidup Keduanya Bikin Haru


Dua Pria Tua Ini Viral di Medsos. Kisah Hidup Keduanya Bikin Haru

Infokyai.com - Baru - baru ini sempat beredar viral postingan dua pria tua yakni Mang Birin dan Mang Dirin. Kedua pria tua ini viral di media sosial, lantaran dalam kisahnya kedua pria tua ini mempunyai kesamaan kesusahan dalam menjalani hidup.
.
.
Dari informasi yang infokyai.com himpun, mang Birin merupakan salah seorang warga yang tinggal di Kampung Baru, RT.003/lk.001 Kelurahan Way Laga Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung atau tepatnya di dekat SMP Tiara Bhakti, tak jauh dari itu ada sebuah Mushola, dan tepat disampingnya adalah rumah mang birin.
.
.
Sehari-harinya mang birin, hanya mengumpulkan sisa-sisa barang yang terkumpul di jalanan, seperti jagung dan lain sebagainya. Nantinya akan dijual kembali.
.
.
Sedangkan, mang Dirin merupakan salah seorang warga yang berada di Kampung Gunung Batu Desa Srikaton Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan.
.
.
Keseharian mang dirin, hanya bisa berdiam diri dirumah, lantaran mang dirin mempunyai keterbatasan dalam melihat, sehingga kesehariannya, beliau diurusi oleh keluarganya.
.
.
Kisah kedua pria ini sempat viral di medsos, bahkan menjadi perbincangan hangat netizen. kisah keduanya memang bikin haru, lantran di usia mereka yang sudah tua, mereka tetap semangat dalam menjalani kehidupannya. Semangat terus mang Birin dan Dirin 🙏
.
.
Bagi masyarakat yang ingin membantu beliau, silahkan berkunjung ke kediaman beliau. Mereka welcome dan sungguh perlu perhatian para masyarakat 🙏 .
.
Mau tau kisah kedua pria ini? Silahkan cek postingan terbaru yai 🙏 👍 (*) 

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #kakek #mamang #pria #peduli #waylaga #srikaton

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...