Breaking News

Diduga Keasikan Bermain Mobile Legends, Satu Bocah Tewas dan Satu Kritis Tertabrak Kereta Api

Ilustrasi | Foto Istimewa
Diduga Keasikan Bermain Mobile Legends, Satu Bocah Tewas dan Satu Kritis Tertabrak Kereta Api

Infokyai.com - Dua bocah yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) kelas 6 yakni berinisial D, sedangkan W merupakan pelajar SMP kelas 7 jadi korban tertabrak kereta api, sekitar 500 meter dari Stasiun Rengas. Jum'at (14/9) sekitar pukul 06.15 WIB.

Egga Oktavian warga bekri menuturkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.15 WIB.

Kedua bocah yang tinggal di dekat pelintasan kereta, tepatnya di belakang Stasiun Rengas Kecamatan Bekri Kabupaten Lampung Tengah ini, diduga mereka sedang keasikan bermain game Mobile Legends (ML) saat kereta melintas. 

"Kabarnya, kedua bocah itu lagi main ML di jalan kereta, mungkin lagi asik jadi nggak kedenger ada kereta melintas. Pada saat yang sama melintas kereta dari arah Palembang - Bandar Lampung sehingga korban terserempet kereta api,""Ujar Egga

Akibatnya, satu anak tewas seketika berinisial D, dan satu anak lagi kritis berinisial W, dan langsung dibawa ke Rumah Sakit. Kemudian, warga pun berbondong - bondong datang, dan membantu mengevakuasi korban. 

"Kedua bocah itu memang sering setiap pagi lewat situ berangkat sekolahnya, ya emang ajal tidak ada yang tau kapan datangnya. Kita doakan, semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya Aamiin"Paparnya  (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung