Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, September 6

Demi Modal Nikah Anaknya, Seorang Ayah Nekad Jadi Kurir Sabu


Demi Modal Nikah Anaknya, Seorang Ayah Nekad Jadi Kurir Sabu
Infokyai.com - Baru - baru ini beredar viral pemberitaan Seorang kakek asal Aceh Nazir Ben yang ditangkap oleh polisi, lantaran nekad menjadi kurir 1 Kg Sabu.
.
.
Saat di interogasi oleh polisi, Ben mengaku nekad menjadi kurir sabu, demi modal nikah anaknya.
.
.
"Saya diupah Rp 30 juta dan baru dibayar Rp 2 juta. Uang ini rencananya mau saya gunakan untuk biaya nikah anak," ujar di Polda Sumsel, Senin (3/9/2018).
.
.
Ben menceritakan jika putranya akan menikah pada tanggal 20 September, tapi karena biaya resepsi cukup mahal, dia nekad menjadi kurir sabu.
.
.
"Nikah tanggal 20 September, jadi butuh biaya banyak. Ini baru pertama kali saya mengantar sabu karena betul-betul butuh biaya dan ada teman yang mengenalkan kepada saya untuk antar sabu," imbuh Ben, yang berurai air mata.
.
.
Kakek ini ditangkap setibanya di Terminal KM 12, Palembang. Dari dalam tasnya, polisi menemukan paket sabu. Polisi memang telah mengintai setelah mendapatkan informasi peredaraan sabu.
"Awalnya kami mendapat informasi ada peredaran sabu lintas provinsi dari Aceh dan akan diedarkan di Sumatera Selatan. Saat itu kami lakukan pengintaian mobil bus Putra Pelangi yang ditumpangi oleh tersangka Ben," terang Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel Kombes Farman di Polda Sumsel.

Pelaku kini mendekam di Polda Sumsel dan dijerat Pasal 114 ayat 2 dan Pasal 112 ayat 2 dengan ancaman penjara seumur hidup.(*)


(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #sabu #anak #ayah

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...