Breaking News

Akibat Radiasi Gadget, Seorang Anak Kecil Mengeluarkan Air Mata Seperti Darah


Akibat Radiasi Gadget, Seorang Anak Kecil Mengeluarkan Air Mata Seperti Darah

Infokyai.com - Baru - baru ini kisah seorang anak kecil yang mengeluarkan air mata seperti darah viral di medsos. Kabarnya anak kecil itu, kecanduan gadget sehingga radiasi yang didapat anak kecil itu tidak terkendali akibatnya berdampak pada mata si anak.
.
.
Kisah yang viral tersebut diunggah oleh seorang netizen di akun Facebooknya yang bernama Fitri Resita Dewi tentang anaknya yang mengeluarkan air mata seperti berbentuk darah dari matanya akibat penggunaan gadget dan radiasinya yang tidak terkendali.
.
.
Banyak netizen yang mengambil hikmah dari kisah Fitri, dan khususnya bagi yang mempunyai anak kecil, sebaiknya agar memperhatikan dan membatasi kembali penggunaan gadget pada anak - anak, karena dampak radiasinya kurang baik untuk kesehatan mata.
.
.
Dan ingat, bukan hanya anak kecil saja ya! Tapi yang sering menggunakan gadget berlebihan, sebaiknya mulai dari sekarang dapat di kontrol, karena dampak radiasinya kurang baik.
.
.
Cek dibawah ini 


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #radiasi #gadget #kecanduangadget #mata #kesehatan #berdarah #anakkecil #bocah

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung