Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Agustus 22

Sapi Lepas Gegerkan Warga Antasari


Sapi Lepas Gegerkan Warga Antasari
Infokyai.com - Selain di Way Halim Bandar Lampung, ternyata kejadian sapi lepas juga sempat gegerkan warga Perumahan Antasari Bandarlampung. Rabu (22/8) sekitar 10.30 WIB.
.
.
Menurut penuturan Eko Setiawan warga kejadian sapi lepas itu bermula ketika panitia Qurban menyembelih sapi yang ke enam, namun saja sapti ketika panitia melepaskan dari ikatan pohon, sapi itu berontak dan kabur entah kemana tujuannya.
.
.
"nah yg kabur ini sapi ke 6 (urutan terakhir) yang mau di sembelih tapi pas panitia lagi ngelepas iketan dari pohon, sapi ini berontak lompat trus mutus tali yang di leher nya yai"Katanya kepada infokyai.com.
.
.
Kemudian, warga pun sempat mengejar sapi itu, namun saja sapi itu malah masuk ke salah satu rumah warga yang berada di Perumahan Antasari Permai Blok A No.11.
.
.
"Rumah saya dimasukin sapi yai, Ngacak2 garasi yay jemuran yang di sampng di seruduk"Kata Raka Arya warga yang rumahnya dimasukin sapi
.
.
Tak lama dari itu, sapi itu pun pergi, dan berhasil diamankan warga. (Mp)

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #iduladha #iduladha2018 #mohonmaaf #qurban #sembelihan #islam #sapi #kabur #ngakakkocak #dagelan

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...