Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Agustus 15

Astaghfirullah, Organisasi Kerajaan Ubur-ubur Gegerkan Warga Serang. Mereka Mengakui Nabi Muhammad Seorang Perempuan


Astaghfirullah, Organisasi Kerajaan Ubur-ubur Gegerkan Warga Serang. Mereka Mengakui Nabi Muhammad Seorang Perempuan

Infokyai.com - Organisasi kerajaan ubur-ubur sempat gegerkan warga Serang, pasalnya organisasi tersebut berlatarbelakang agama, bahkan mereka mengklaim banyak uang disimpan diberbagai bank baik di dalam maupun luar negeri.
.
.
Selain itu, pemimpin Sekte Kerajaan Ubur-ubur, Aisyah Tusalamah Baiduri Intan, mengaku sebagai titisan Nyi Roro Kidul.
.
.
Hasil penyelidikan MUI Kota Serang menyimpulkan Sekte Kerajaan Ubur-ubur mengajarkan hal yang berbeda dengan ajaran Islam.
.
.
Sekretaris MUI Kota Serang, Amas Tadjuddin, mengungkapkan bahwa sebetulnya Aisah merupakan penganut ajaran Sunda Wiwitan.
.
.
Namun Aisah kemudian diduga mencampur adukan antara ajaran Sunda Wiwitan, Islam, dengan ajaran Nyi Roro Kidul. Kerajaan Ubur-ubur memperoleh wahyu berdasarkan tapa berata, wangsit batin, suluk torikot, hingga hasil dari menggali al Quran.

Berikut merupakan kejanggalan ajaran Kerajaan Ubur-ubur.

1. Nabi Muhammad adalah Wanita

Kerajaan Ubur-ubur meyakini bahwa sosok Nabi Muhammad adalah seorang perempuan. Tidak hanya itu, mereka juga percaya bahwa Muhammad merupakan sosok yang lahir di Indonesia.

2. Hajar Aswad Representasi Kelamin Wanita

Sekte ini menyebut Hajar Aswad berbentuk kelamin wanita. Hal itu yang menyebabkan Hajar Aswad diciumi oleh berbagai muslim di penjuru dunia. Padahal, Hajar Aswad merupakan sebuah batu yang diyakini umat islam berasal dari surga yang ada di Makkah.

3. Allah memiliki makam petilasan di Serang

Pengikut Kerajaan Ubur-ubur percaya bahwa Tuhan memiliki makam petilasan di Serang. Padahal, Islam percaya bahwa Allah kekal dan tidak bisa mati.

4. Kakbah bukan Kiblat untuk salat

Meski mengaku memperlajari Al-Quran, pengikut Kerajaan Ubur-ubur percaya bahwa Kakbah bukan kiblat salat. Sekte itu justru meyakini bahwa Kakbah hanyalah rumah tempat pemujaan semata.

5. Nyi Roro Kidul bukti iman kepada yang gaib.

Bukan percaya kepada rukun iman dalam Islam pengikut Kerajaan Ubur-ubur justru mengimani keberadaan Nyi Roro Kidul. Mereka juga menyebut bahwa pemimpin mereka merupakan titisan dari penguasa pantai selatan tersebut.(*) #infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #serang #banten #agama #mui

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...