Breaking News

Parah..! Cuma Gara-gara Malas Masak Nasi, Ayah Kandung dengan teganya Bunuh Anaknya


Parah..! Cuma Gara-gara Malas Masak Nasi, Ayah Kandung dengan teganya Bunuh Anaknya

Infokyai.com - Parah..! Cuma gara-gara persoalan sepele, Suladi (30), warga Dusun I Desa Ulak Pandan, Kecamatan Kisam Tinggi, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan, tewas di tangan ayah kandungnya sendiri, Arto (65).
.
.
Ternyata usut punya usut, Korban tewas dibunuh setelah diminta sang ayah memasak nasi untuk makan malam, Selasa (17/7/2018) sekitar pukul 19.00 WIB.
.
.
Dari informasi yang infokyai.com himpun, awalnya kisah tragis itu ketika Suladi dan Arto sama-sama baru pulang dari berkebun. Sesampainya di rumah, Arto meminta Suladi menanak nasi.
.
.
Nah, karena masalah memasak nasi, Suladi malah membantah, sehingga Arto naik pitam dan keduanya terlibat adu mulut.
.
.
Sang anak yang tak suka dimarahi lantas mendorong Arto sampau terjatuh. Setelah itu, Suladi menantang Arto berkelahi.
.
.
Pertengkaran ayah dan anak pun makin memanas hingga diantara keduanya emosi tak terbendung lagi, hingga salah satunya pun kena tikaman pisau, dan tewas di tempat.
.
.
Kapolres OKU Selatan Ajun Komisaris Besar Ferry Harahap membenarkan adanya peristiwa tragis tersebut. .
.
“Kasus ini sudah kami selidiki setelah menerima laporan, anggota kami langsung mendatangi TKP,” ujar Ferry, Rabu (19/07), mengutip Suara.com.

Kini, polisi tengah memeriksa saksi-saksi dan menyita barang bukti berupa sebilah pisau diduga dipergunakan pelaku menghabisi korban. “Ayah korban sudah kami tetapkan menjadi tersangka dan kini sudah ditahan dan sedang diperiksa lebih lanjut,” pungkasnya. (*)

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara #ayah #bunuh #anak

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung