Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Juni 3

Waspada! Tercyduk Maling Motor di Korpri Sukarame, Lihat Aksinya Bikin Geram


Waspada! Tercyduk Maling Motor di Korpri Sukarame, Lihat Aksinya Bikin Geram
Infokyai.com - Duh, geramnya lihat aksi maling didepan mata, namun saja tak bisa melakukan hal apa - apa karena takut maling tersebut membawa senjata tajam bahkan pistol. Oleh karena itu salah satu warga di Blok D4 Perumahan Korpri Sukarame hanya sempat memvideokan aksi maling tersebut. Minggu (3/6) siang hari
Baca Juga : Israel Selidiki Penembakan Paramedis Palestina Razan Najjar di Gaza https://goo.gl/M8pbw3
"Tetangga depan rumah sempat memvideokan aksi maling motor dirumah saya"Kata Joana Afrini korban kepada infokyai.com
.
.
Saat ditanya mengapa kok malingnya ga diteriakin oleh tetangganya, korban pun menjawab.
.
.
"Tetanggaku takut, mau teriak takut, ia takut si maling itu ngeluarin senjata tajam apalagi jika pistol"Ucapnya
.
.
Dari kejadian ini, pastinya korban merasa kesal, namun saja tetangga korban pun yang memvideokan aksi maling tersebut pun tak bisa berbuat banyak untuk korban hanya bisa memberikan barang bukti berupa video.
.
.
"Ya faham, mungkin tetanggaku takut dan panik, ya taulah kalo orang panik gimana, pasti nggak kepikiran hal lain, jadi fokus hanya memvideokan saja"Paparnya
.
.
Akhirnya si maling itu pun behasil menggondol satu motor Honda Beat milik korban.
.
.
"Bagi yang kenal dengan maling tersebut, ataupun melihat motor beat dengan nopol BE 5041 CZ bisa langsung hubungi 0821 - 8356 - 6699"ujarnya
.
.
Dari informasi yang infokyai.com himpun, untuk mengantisipasi pertanyaan para netizen terkait si Perekam Video (Saksi) aksi maling tersebut., Yakni :
1.Saksi masih anak kecil yakni pelajar Sekolah Dasar.
2.Kondisi ketika itu saksi takut, jadi nggak pikiran apa-apa hanya fokus memvideokan aksi maling tersebut
3.Kondisi rumah saksi ketika itu dia sendiri, orang rumah pada pergi
.
.
Lalu setelah maling itu pergi, saksi pun memberanikan diri, dan melaporkan kejadian tersebut ke tetangga yang motornya di maling. (Mp)
Baca Juga : Teman Tapi Begal, Kisah Wanita Korban Rampok oleh Sahabatnya https://goo.gl/wUNBsF
Duh, waspada yai 🙏 sebaiknya jika markir motor langsung taruh dalam rumah deh, jangan di halaman halaman lagi, maling sekarang nekat banget, ambil pelajaran dalam video ini, lebih baik mengantisipasi🙏
.
.

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #uang #dalang #netizen #pencurian #motor #geram #kesal #ramadhan

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...