Breaking News

Warga Way Halim Ditemukan Tewas dalam Sumur di Daerah Pardasuka Pringsewu


Warga Way Halim Ditemukan Tewas dalam Sumur di Daerah Pardasuka Pringsewu

Warga Dusun Pematang Briga Pekon Tanjung Rusia Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu sempat dihebohkan dengan penemuan sesosok jenazah pria yang ditemukan di dalam sumur. Sabtu (16/6/18) sekitar pukul 14.00 WIB
Baca Juga : Satu Bulan Menghilang, Wanita Ini Diduga Dibawa Kabur Pacarnya https://goo.gl/DK2tDB
Tak lama dari penemuan jenazah tersebut pihak kepolisian pun datang, dan diketahui identitas jenazah itu berinisial AS (47) warga Perumnas Way Halim Bandar Lampung.
.
. "Awalnya korban ditemukan telah mengapung di sumur oleh saksi Mian (60) saat ia hendak mandi," kata Kapolsek Pardasuka Polres Tanggamus AKP Harry Suryadi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si.
.

Kemudian, lanjut Kapolsek saksi Mian meminta tolong saksi Basri (38) untuk memastikan mayat tersebut dan melaporkan ke Polsek Pardasuka. "Bersama tim medis Puskesmas Pardasuka, kami mendatangi TKP dan mengevakusi korban," ujarnya.
.

Dijelaskan AKP Harry Suryadi, berdasarkan pemeriksaan kakak kandung korban Budi Prayitno warga Pekon Sukanegeri Kecamatan Pardasuka, bahwa korban sejak tahun 1990 sudah mengalami gangguan jiwa hingga sekarang ini dengan dibuktikan surat keterangan kartu pasien rumah sakit jiwa Provinsi Lampung.
.
.
"Karena pihak keluarga sudah Ikhlas dan menolak untuk diautopsi, saat ini jenazah korban telah diserahkan guna dimakamkan," jelas AKP Harry Suryadi.
Baca Juga :  Gratiskan Ongkos di Hari Raya Idul Fitri, Driver Ojol Non Muslim Ini Banjir Pujian Warganet https://goo.gl/Hap4Kf
Ditambahkan AKP Harry Suryadi, adapun barang bukti diamankan dari TKP berupa celana panjang levis warna hitam, baju kemeja lengan pendek warna biru motif batik, topi warna hitam dan celana training warna hitam. Dan pada jenazah korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga korban tercebur saat berada di sumur tersebut. (Red) .
.

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #mudik #lebaran #mudiklebaran #pulangkampung #tewas #sumur #jenazah #wayhalim

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung