Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Juni 22

Sejauh Ini Info CPNS Belum ada yang Resmi! Ingat Jangan Percaya Sumber yang Tidak Jelas!


Sejauh Ini Info CPNS Belum ada yang Resmi! Ingat Jangan Percaya Sumber yang Tidak Jelas! 

Infokyai.com - Beredarnya Informasi Penerimaan CPNS 2018 membuat sejumlah netizen penasaran dan bahkan karena keingin tahuan netizen itu sendiri ada yang mencoba mencari-cari informasi tersebut di dunia maya, hingga akhirnya terperangkap oleh website-website spamers yang hanya mengimingi informasi jual produk saja.

Viral Beredar Pengumuman CPNS 2018 Formasi dan Jabatan, Benarkah ? Baca Disini
Cek di https://goo.gl/pJXrVe     <==  

Hati - Hati Soal CPNS Hoax, Baca Disini
Cek di  https://goo.gl/nfiw3d     <==  

Berita CPNS Terbaru 
Cek di https://goo.gl/hWWR7Q     <===

Dari penelusuran infokyai.com hingga sejauh ini. Kamis (21/6) belum ada informasi resmi terkait Tanggal Pembukaan CPNS, hal itu pun diumumkan melalui akun Twitternya @BKNgoid "#SobatBKN, saat ini web SSCN memang belum diaktifkan krn belum ada penerimaan CPNS resmi dr Menteri PAN RB.

Formasi berapa? Daerah mana saja? Apa syaratnya? Adakah untuk SMA? Dan 1001 pertanyaan lain tidak mungkin mimin jawab skrg.

Pantau terus web dan medsos kami. Cheers."Tulisnya
.
.
Namun untuk kabar yang beredar Penerimaan CPNS 2018 diperkirakan akhir Juni atau awal Juli proses seleksi bakal dimulai.
.
.
Dan kabar proporsi terbesar formasi CPNS tahun 2018 akan difokuskan untuk jabatan-jabatan teknis dan spesialis, guna mendukung pembangunan daerah tertinggal, terluar, dan terdepan. Oleh karena itu, rekrutmen CPNS akan diprioritaskan untuk tenaga pendidikan dan kesehatan, tenaga pendukung pembangunan infrastruktur, poros maritim, ketahanan energi, serta ketahanan pangan

Saat ini jumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Nasional adalah 4,3 juta lebih, dengan proporsi terbesar selain guru adalah tenaga pelaksana/administrasi, sebesar 1,6 juta atau sekitar 38%.
.

Untuk mendukung terciptanya birokrasi berkelas dunia tahun 2024, pemerintah menyelenggarakan program strategis yang dimulai dari perencanaan, rekrutmen dan seleksi, pengembangan kompetensi, hingga reformasi kesejahteraan. (Red)
. . •
(Terimakasih sudah membaca 👁, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #loker #cpns #cpns2018 #lokercpns #pns #asn

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...