Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Juni 11

Salut! Lihat Semangat Adi Walau Memiliki Kekurangan, Dia Tetap Mencoba Kerja Apapun untuk Menafkahi Keluarganya, Masihkah Anda Mengeluh? Simak Ceritanya!


Salut! Lihat Semangat Adi Walau Memiliki Kekurangan, Dia Tetap Mencoba Kerja Apapun untuk Menafkahi Keluarganya, Masihkah Anda Mengeluh? Simak Ceritanya!
Infokyai.com - Terkadang kita pernah merasa Allah SWT itu tidak adil kepada hambanya, namun saja hal itu disebabkan keegoisan dalam diri yang melupakan rasa peduli lingkungan sekitar.
.

Padahal Allah SWT itu baik, karena jauh diluar sana masih banyak orang-orang yang masih membutuhkan dan bahkan masih banyak orang yang hanya tertidur ditempat tidurnya karena ia masih sakit. Jadi bersyukurkah yang anda miliki sekarang ? Simak baik-baik kisah hidup Adi semoga dapat termotivasi dalam diri anda.
.
Afriadi bisa dipanggil Adi, pria kelahiran Bulan April Tahun 1987 ini merupakan salah satu tulang punggung keluarganya.
.
Dulu Adi tinggal di Perum Bukit Sukabumi Indah, namun karena ada beberapa faktor yang tak bisa diceritakan akhirnya sekeluarga adi pun menjual rumahnya dan pindah ke daerah Jatimulyo
.
Pekerjaan adi dari dahulu hanyalah serabutan, namun ia dari dahulu tekun sebagai loper koran, yang biasanya mangkal di pertigaan Kodim. Namun saja belakangan ini dia pindah berjualan di perempatan Sultan Agung.
.
Sekilas cerita tentang adi, keterbatasan yang dimiliki adi adalah tidak dapat berbicara layaknya orang pada normalnya, dan juga adi sering ngences, yang tidak tau apa sebabnya, karena kekurangan tersebut sudah dirasakan adi sejak kecil.
.
Karena kekurangan ini, ia seringkali banyak pekerjaan yang tidak cocok dengan dia, akhirnya hingga saat ini yang masih paling tekun dia geluti adalah loper koran, walau uang yang didapat tidak seberapa, ya Alhamdulillah Adi selalu bersyukur, yang penting bisa mencukupi makan keluarganya.
.
Terlihat dalam foto tersebut adi menggunakan motor, padahal sebelum dia memiliki motor, ia harus mengowes sepedanya dari Jatimulyo ke daerah Way Halim setiap kali ia harus mencari nafkah 😥 .
Salut! Lihat semangat adi dari dahulu dalam membantu ekonomi keluarganya, hingga saat ini beberapa adik Adi pun sudah bekerja semua.
.
Hal inilah yang harus dapat termotivasi untuk kita semua, mengeluh tidak akan menyelesaikan masalah, namun terus kerjakan dan berdoa Insha Allah ada jalan dibalik itu semua.
.
.
Oh ya, diketahui bahwa Ayah adi telah meninggal dunia, waktu ia tinggal di Perum Bukit Sukabumi Indah, oleh karena itu adi menjadi tulang punggung keluarganya.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...