Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Juni 16

Nongkrong di Tol, Pria Ini Malah Diusir, Lah Kenapa?


Nongkrong di Tol, Pria Ini Malah Diusir, Lah Kenapa?

Infokyai.com - Baru beberapa hari ini, tepatnya tanggal (13/6) ketika Kasatlantas Polres Lampung Selatan Akp Reza Khomeini S.Ik berserta jajarannya sedang melaksanakaan Patroli Antisipasi Rawan Laka Di Jalan Tol Trans Sumatra.
Baca Juga :  Semalam Tak Pulang, Paginya Wanita Ini Ditemukan Tewas Dimakan Ular Piton, Ih Ngeri! https://goo.gl/CQnM1d
Nah ketika sesampainya di Desa Hatta Kec.Penengahan Lampung Selatan, Akp Reza melihat seseorang pria sedang duduk di tengah jalan Tol.
.
.
Melihat hal itu pun, Akp Reza langsung turun tangan, dan langsung memberikan himbauan kepada pria tersebut agar tidak gegabah masuk ke area Tol.
.
.
Kemudian, Akp Reza pun membantu menyeberangi pria tersebut dan mengarahkannya agar keluar dari area tol. Karena tindakan yang dilakukan oleh pria tersebut dapat membahayakan pengguna jalan tol.
Baca Juga :  Kebakaran di Rawalaut Gegerkan Warga https://goo.gl/YhVvRZ
"Ingat ia, jalan tol bukan tempat untuk bermain, karena kita tau di area tol pengguna jalan melaju dengan cepatnya, oleh karena itu sebaiknya jika maen cari tempat yang lebih aman, dan jangan sampai membahayakan bagi pengguna jalan tol tersebut"Himbau Akp Reza Khomeini S.Ik (rd)
.
.
Nah, nah dapat pembelajaran ya, ingat ia kalo maen jangan ke tol ia, karena tol bukan tempat bermain, ingat jalan tol adalah salah satu jalan alternatif agar pengguna jalan lebih cepat sampai ketempat tujuan. Dan ingat jangan foto-foto juga di tol, pernah kan tempo lalu viral seseorang artis yang foto-foto ditol dan akhirnya malah terkena teguran. .
.

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #mudik #lebaran #mudiklebaran #pulangkampung #tol #jalantol

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...