Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Juni 25

Lagi, Aksi Maling Gesit di Bandarlampung Tercyduk CCTV


Lagi, Aksi Maling Gesit di Bandarlampung Tercyduk CCTV
Infokyai.com - Miris 😥 lagi kembali aksi pencurian di Bandarlampung tercyduk CCTV, dan kali ini aksi pencurian terjadi di Toko Roti Boengs Legundi, Bandarlampung, Minggu (24/06/2018) sekitar pukul 10.05 WIB.
.
.
Dari aksi pencurian kali ini, si maling berhasil menggasak dua HP milik Cici Cahaya karyawan Toko Roti Boengs yakni 1 HP Android Merk Oppo dan 1 HP model biasa merk Advan.
.
.
"Kasihan kawan ku abis kemalingan, padahal dia hanya nyuci tuperware saja lho di WC"Kata Anis kawan korban kepada infokyai.com
.
.
Terlihat dalam Video rekaman CCTV tersebut, kayanya si pencuri itu sepertinya berniat ke Toko Roti Boengs untuk membeli roti. .
.
Namun saja melihat kondisi Toko Roti Boengs yang sepi, ya mungkin karena setan menggoda 😈 si pria tersebut, ya akhirnya keluar deh niatan buruk.👹
.
.
Padahal sih, ketika si pria ini masuk ke toko, karyawan berada di WC lho, yang berada di toko itu juga, hmm namun saja namanya jika setan 😈 udah menggoda ya apapun bisa terjadi deh. .
.
Emang bener, harus jauh jauh dengan namanya 😈 kalo nggak ya begini nih, padahal itu barang punya orang eh malah diambil 😥
.
.
Seperti dilansir @infokyai dari dalamislam.com, Mencuri berarti mengambil sesuatu yang bukan haknya secara sembunyi-sembunyi tanpa sepengetahuan pemiliknya. Secara hukum, mencuri adalah perbuatan yang dilarang oleh negara. Begitupun dalam pandangan islam. Mencuri merupakan dosa dan tidak sesuai rukun iman, rukun islam, dan fungsi agama. Allah Ta’ala berfirman dalam Al-Quran yang artinya: “Dan janganlah sebahagian kamu memakan harta sebahagian yang lain di antara kamu dengan jalan yang bathil dan (janganlah) kamu membawa (urusan) harta itu kepada hakim, supaya kamu dapat memakan sebahagian daripada harta benda orang lain itu dengan (jalan berbuat) dosa, Padahal kamu mengetahui.” (QS.al-Baqarah: 188) (red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...