Breaking News

Buset! Maling Kutang Ketangkap Warga, Barang Buktinya Sampai Sekarung


Buset! Maling Kutang Ketangkap Warga, Barang Buktinya Sampai Sekarung
Infokyai.com - Lagi, dan lagi aksi pencurian terjadi, dan bahkan pencurian kali ini sangat mengejutkan sekali. Pasalnya yang menjadi target curian si pria ini ialah kutang atau pakaian dalam wanita.
Baca Juga : Buset! Baru Kerja 3 Hari, Pembantu Ini Nekat Jual Anak Majikannya, Duh Waspada Nih! https://goo.gl/kNdTiZ
Usut punya usut si pria ini bisa tertangkap warga, awalnya ketika ia sedang mencuri jemuran salah satu warga, nah kondisinya pada saat ia mencuri memang gelap karena ia beraksi pada malam hari.
.
.
Mungkin si pria nih lagi apes dan hasilnya ia pun tercyduk oleh warga, dan bahkan menariknya si pencuri ini ternyata memiliki barang bukti sekarung kutang dari hasil curiannya dengan berbagai warna dan motifnya.
.
.
Bahkan setelah si pria ini ketangkap, saat warga bertanya - tanya apa alasannya, namun saja pelaku tak menyebutkan alasannya mengambil barang barang tersebut. Padahalkan barang yang dia curi adalah milik wanita, dan tidak mungkin bisa dipakainya.
.
.
Akibat dari kelakuannya tersebut, pelaku kini mendekam di penjara dengan tuduhan pencurian.
.
.
Dari informasi yang infokyai.com himpun terkait motif si pelaku pencuri kutang ini, ada yang menduga jika pelaku menganut sebuah ilmu tertentu, dan ada pula yang menduga si pelaku memiliki kelainan seksual, kabarnya kejadian ini terjadi di daerah Ponorogo.
Baca Juga :  Cerita Korban Begal di Candimas Natar, Duh Waspada Nih! https://goo.gl/Z2Mem3
Duh, duh ngeri banget nih ,😥 harus waspada ini kalo sedang jemur pakaian, terkhususnya pakaian dalam buat wanita 🙏
.
.


#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #kutang #maling #pencuri #kriminal #gangguan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung