Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Juni 7

Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Putri Aisyiyah


Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Putri Aisyiyah


Assalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakaatuh

*بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم.* 

@Mos_Lampung akan mengadakan acara "BUKA BERSAMA." dengan "Panti Asuhan Putri Aisyiyah" . Bergegaslah menjadi Pemburu Amal Kebaikan di Bulan Ramadhan yang mulia ini. Kita harus selalu menjaga keimanan dalam mengharap pahala Allah Subhanallahu Wa Ta'ala.
.
*"Senyum Adik Panti adalah Senyum Kita Semua ^^💖.."*
.
Penasaran gak nih waktunya kapan?
🎀 Agendanya adalah sbb :

📆 Hari : Ahad, 10 Juni 2018
⏰ Waktu : 16:00 s/d selesai
📍 Lokasi : Panti Asuhan Putri Aisyiyah
📎 Alamat : Jalan Sisingamaraja No. 12 Gedong Air, Bandar Lampung
👗Dresscode : Hitam(tidak wajib)
💲HTM : 35k

🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀
*KHUSUS AKHWAT*
🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀

Emang selain bukber kita bakal ngapain aja ukh?
🎀In syaa Allah kita bakal ngelaksanain rangkaian kegiatan, sbb:

1. Pembukaan
2. Tilawah (bersama)
3. Sambutan
    -- Admin MoveOnShalihah Lampung
    -- Ummi Ika Meisanti
4. Tausiyah "Sirah Nabawiyah" oleh Ukhti Yulita
5. Game Cerdas Cermat
6. Buka Bersama
7. Penutup

Selain itu... Kami juga open donasi lhoo, bagi yg mau berdonasi dana, alat tulis, sembako dll. Bisa ditanyakan lebih lanjut ke cp yang tertera dibawah ya
.
Saya mau ikutan kak tapi saya bukan member mos, gimana dong?
🎀 Eitss tenaang aja shalihah ini terbuka untuk umum kok bukan hanya untuk member saja^^ (akhwat)

Seru banget kan shalihah? Iyadongg
Tunggu apalagi ayo persiapkan dirimu untuk hari H^^ jangan sampai ketinggalan yaaa💐💐
_____________________
Media partner
@Tahsin.anisa
@rohissmanjuhbdl
@eventlampungdotcom
www.infokyai.com
Hotnyus.com
www.konkritnews.com
TPA Al-Firdaus
______________________
CP: 0822 6996 8211  (Ummu Fathimah)
CP: 0895 3353 31354 (Ummu Arsyila)

Jazaakunnallahu khairan
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh


Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...