Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Mei 19

Waspada! Tercyduk Percobaan Maling Motor di Gedong Tataan, Lihat Aksinya Nyantai Banget


Waspada! Tercyduk Percobaan Maling Motor di Gedong Tataan, Lihat Aksinya Nyantai Banget
Infokyai.com - Duh duh, tercyduk dua pria yang terekam kamera netizen yang hendak melakukan percobaan pencurian motor di daerah Gedong Tataan Pesawaran Lampung. Sabtu (19/5) sekitar pukul 14.00 WIB .
Baca Juga : Tak Masuk 200 Penceramah Rujukan Kemenag, Begini Jawaban Ustaz Abdul Somad https://goo.gl/SnsTKv
"Ada percobaan maling motor yai, di Depan alfa kutoarjo atau Deket balai statistik Pesawaran Lampung"Kata Irfan warga kepada infokyai.com
.
.
Yang menjadi sasaran kedua pria itu adalah rumah korban yang bernama Ika Putri.
.
.
"Mereka mengincar motor yang terparkir di rumah Ika"Ucapnya .
.
Untung saja, ketika aksi percobaan pencurian itu terjadi, korban sedang berada di dalam rumah, dan tepatnya berada di dekat jendela depan rumahnya.
.
.
"Karena merasa curiga korban pun sempat menvideokan kedua pria itu"ujarnya
.
.
Setelah diamati oleh korban, satu pria turun dari motor, lalu mendekati motor korban yang terparkir di depan rumah.
.
.
"Karena pria itu udah duduk di motor korban, korban pun langsung membangunkan ibunya untuk dapat mengejar aksi kedua pria tersebut"paparnya
.
.
Namun sayangnya, kedua pria tersebut tidak terkejar, karena lingkungan sekitar rumah korban memang terbilang sepi.
.
.
"Padahal begitu mau di ambil motor korban, yang punya langsung teriakin maling, ya akhirnya kedua pria tersebut kabur"pungkasnya
.
.
Dari insiden kejadian ini, korban pun kabarnya langsung membuat laporan untuk dapat ditindaklanjuti oknum yang melakukan percobaan pencurian tersebut. (Red)
.

Duh, duh 😥 waspada nih yang sering markir motor depan rumah, waspada gerak gerik orang tak dikenal yang mencurigakan, lihat aksi kedua pria itu memang terlihat santai, pura pura menunggu lalu mengamati dan akhirnya mengincar, hmm 😥 miris deh, so! Jadikanlah hal ini menjadi pembelajaran bersama 🙏🙏
Baca Juga : Ariel Tatum Nggak Suka Menu Makanan Manis Untuk Berbuka Puasa https://goo.gl/sdb2ix.
Jika ada yang nanya kok videonya cuma segitu yai ? Ya emang segitu saja, bukan karena di potong ia 🙏 namun pada saat kejadian korban udah panik, jadi udah ga sempat merekam lagi . 🙏
.


#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #uang #teroris #dalang #netizen #pencurian #motor

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...