Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Mei 19

Terduga Teroris di Gedong Tataan Pesawaran Ditangkap Densus 88


Terduga Teroris di Gedong Tataan Pesawaran Ditangkap Densus 88

Pesawaran, Infokyai.com - Tim Densus 88 dan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menangkap terduga teroris bernama Supriyanto (39) warga Margorejo 2 Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Gedong Tataan Pesawaran Lampung. Jum'at (18/5) sekitar pukul 14.30 WIB. .
.
"Wah ada polisi rame nih, kabarnya ada terduga teroris ditangkap"kata Siska Iskandar
.
.
Lanjutnya kehidupan keluarga itu memang terlihat jarang berkomunikasi dengan masyarakat lainnya, mungkin karena faktor kesibukan yang membuat mereka jarang berkomunikasi dengan masyarakat.
.
.
"Selama dia ngontrak jarang berinteraksi sama tetangga"ucapnya
.
.
Pas ada banyak polisi datang ke rumah terduga teroris, banyak masyarakat yang langsung merasa heboh. "Warga juga ga nyangka karna emg tertutup yai keluarga nya"ujarnya
.
.
Dari informasi yang infokyai.com himpun, bahwa sejumlah barang telah diamankan oleh pihak kepolisian yakni seperti buku, hp dan kaos dari rumah terduga teroris. Awalnya Penangkapan terduga teroris ini dilakukan saat terduga berdagang di Pasar Tamin Kota Bandar Lampung. ..

_____________________________________ .
.

Video sengaja ga dipotong, biar nggak terlalu tegang 😀🙏Plss fokus di detik detik pertama aja ia 😀🙏
.

Tim Densus 88 Polda Lampung dan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menangkap terduga teroris bernama Supriyanto (39) warga Margorejo 2 Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Gedong Tataan Pesawaran Lampung. Jum'at (18/5) sekitar pukul 14.30 WIB. . . "Wah ada polisi rame nih, kabarnya ada terduga teroris ditangkap"kata Siska Iskandar . . Lanjutnya kehidupan keluarga itu memang terlihat jarang berkomunikasi dengan masyarakat lainnya, mungkin karena faktor kesibukan yang membuat mereka jarang berkomunikasi dengan masyarakat. . . "Selama dia ngontrak jarang berinteraksi sama tetangga"ucapnya . . Pas ada banyak polisi datang ke rumah terduga teroris, banyak masyarakat yang langsung merasa heboh. "Warga juga ga nyangka karna emg tertutup yai keluarga nya"ujarnya . . Beberapa menit kemudian, terduga teroris itu langsung dibawa oleh pihak kepolisian. . . "Dibawa, dan penjagaannya ketat"ucapnya . . Dari informasi yang infokyai.com himpun, bahwa terduga teroris yang diamankan oleh pihak densus 88 dan BNPT hanya 1 (satu) orang saja. Awalnya Penangkapan terduga terosis ini dilakukan saat terduga berdagang di Pasar Tamin Kota Bandar Lampung lalu ditangkap dan membawa terduga ke rumahnya yang berada di Gedong Tataan Pesawaran dan tak lama dari itu diamankan oleh pihak densus 88 dan BNPT . . _____________________________________ . . Video sengaja ga dipotong, biar nggak terlalu tegang 😀🙏Plss fokus di detik detik pertama aja ia 😀🙏 . . #info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #uang #teroris #dalang #netizen
A post shared by Infokyai.com | News & Event (@infokyai) on

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...