Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Mei 19

Tak Masuk 200 Penceramah Rujukan Kemenag, Begini Jawaban Ustaz Abdul Somad


Tak Masuk 200 Penceramah Rujukan Kemenag, Begini Jawaban Ustaz Abdul Somad

Infokyai.com - Kemenag telah merilis daftar 200 nama penceramah atau mubaligh dalam siaran pers di laman kemenag.go.id. Namun saja dari daftar nama itu tidak terdapat nama Ustaz Abdul Somad.
Baca Juga :  Kemenag Rilis 200 Nama Mubaligh yang Memenuhi Kriteria, Kok Tak Ada Ustaz Abdul Somad? https://goo.gl/77dviS
Dalam daftar yang tertera itu, mungkin saja Ustaz Abdul Somad belum masuk daftar. Pasalnya, daftar 200 nama ini merupakan rilis awal yang dihimpun dari masukan tokoh agama, ormas keagamaan dan tokoh masyarakat.
.
Seperti dalam laman kemenag, jumlah daftar nama mubaligh akan terus bertambah seiring masukan dari berbagai pihak. "Nama yang masuk memang harus memenuhi tiga kriteria itu. Namun, para Mubaligh yang belum masuk dalam daftar ini, bukan berarti tidak memenuhi tiga kriteria tersebut"Ujar Lukman Hakim Saifuddin. "Artinya, data ini bersifat dinamis dan akan kami update secara resmi"tambahnya
.


Dari postingan Instagram @ustadzabdulsomad . Sabtu (19/5) sekira pukul 13.00 WIB yang memperlihatkan sebuah screenshot percakapan WhatsApp seorang jamaah yang bertanya kepada Ustaz Abdul Somad mengenai hal tersebut, yakni sebagai berikut :
Baca Juga : Terduga Teroris di Gedong Tataan Pesawaran Ditangkap Densus 88 https://goo.gl/yVQSrp
"Bagaimana tanggapan ustadz : ustad tidak termasuk dalam 200 mubaligh rujukan Kemenag"
.
.
Dalam screenshot tersebut Ustad Abdul Shomad menjawab, "Sebab kemenag tidak ingin mengecewakan masyarakat. Karena saya penuh sampai April 2020." .

Tak lama dari terunggahnya postingan tersebut, beragam tanggapan netizen pun memenuhi kolom komentar yakni sebagai berikut :
.
@izmamemoo MaaSyaAllah jawaban ustad sempurna

@rispaayuas Insha Allah selalu di beri kesehatan yah tadz

@ijal_muhammad berkelas

@endaaaaah_ Mantaaaab ustadz

@sariyantoriyan Hehehe..Smart sekali ustad..👍 @naimah1610 Hahaha cerdas 😍

@onne_parker mantabbbbb

@irfanerian Sungguh cerdas ?

@umedaharumi Masya Allah... super sekali ustadz



#infokyai #abdulsomad #ustaz #dakwah #penceramah #islam #mesir #jakarta #kuliah #lampung #bandung #ambon #aceh #riau #palembang #surabaya #kemenag #bengkulu #medan #kalimantan #viral

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...