Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Mei 17

Puasa Pertama Tanpa Orangtua itu Rasanya ..


Puasa Pertama Tanpa Orangtua itu Rasanya...
Infokyai.com - Tak pernah terbayangkan puasa tanpa kedua orangtua, selamanya. Sejak kecil, terasa begitu menyenangkan bisa makan sahur bareng, hingga berbuka puasa pun bareng bersama dengan mereka. Hingga rasanya kangen dengan moment - moment seperti itu.
"Ingin rasanya kembali ke masa itu, dimana ada kedua orangtua yang selalu menemaniku"Kata Maharani (21) kepada infokyai.com 
Memiliki keluarga yang lengkap adalah suatu karunia yang patut disyukuri oleh setiap manusia, karena tidak semua manusia bisa merasakan hal itu, halnya seperti Maharani yang telah ditinggal kedua orangtuanya di usianya yang masih belia. 
"Kedua orangtuaku telah berpulang yai, aku merindukan sosok mereka"ucapnya 
Dari penuturan wanita yang sering disapa rani ini yang merupakan anak bungsu dari 4 (empat) bersaudara, dia menyebut bahwa kedua orangtuanya telah berpulang duluan menghadap Allah SWT. 
"Ibu meninggal pada tahun 2013, sedangkan ayah meninggal pada tahun 2017 kemarin, semuanya meninggal karena sakit"Ungkapnya 
Saat bulan ramadhan tiba, rasanya itu tak bisa diungkapkan dengan kata - kata, baru di tahun ini adalah tahun dimana rani merasakan sahur dan buka puasa tanpa orangtuanya

"Rasanya itu... tak bisa diungkapkan dengan kata - kata, hanya Allah dan aku yang tau rasa itu"Ujarnya 

Rani berharap, bagi kalian yang masih memiliki keluarga yang lengkap, yang masih bisa mengobrol bersama, bercanda bersama, walaupun hal kecil pun bisa menjadi candaan bersama, ingat terus mereka, dan bahagiakan terus mereka, jangan sampai mereka sedih dengan hal yang telah kamu perbuat. 

"Selagi mereka ada, hal itulah yang harus kamu bahagiakan, urus mereka, karena mereka mengurusi kita sejak dari kecil tanpa adanya perhitungan materil dalam mengurusi anaknya"Harapnya 

Tambahnya, dalam kehidupan kita tidak ada yang tau, masalah jodoh, hidup, dan rejeki, semua sudah diatur oleh Allah SWT. 

"Jadi selagi ada waktu, bahagiakan mereka, jangan sampai waktu itu datang, karena waktu tidak akan bisa diputar kembali"Imbuhnya  (mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...