Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Mei 9

Pemkab Pesawaran Adakan Rakorda PKKB dan PK 2018


Pemkab Pesawaran Adakan Rakorda PKKB dan PK 2018
PESAWARAN - Pemkab Pesawaran Rakorda Kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga tahun 2018, Pengukuhan Saka Kencana Pramuka masa bakti 2015-2020, Pelantikan Forum Generasi Berencana (GenRe) Pesawaran masa bakti 2018-2020 dan pemberian dan pemberian insentif kader PPKD dan sub PPKBD secara simbolis.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung, Pejabat Struktural di lingkungan Pemkab Pesawaran, Camat se-Kabupaten Pesawaran, Ketua TP PKK, Ketua Aisyah dan IKADA Kabupaten Pesawaran beserta jajarannya, Pimpinan Kwarcab Gerakan Pramuka beserta segenap unsur Pimpinan dan Pengurus Kwartir, serta Para narasumber dan Para Peserta Rakorda yang di selenggarakan di GSG Kabupaten Pesawaran. (08/05/2018).

Acara tersebut di Buka Oleh Bupati Pesawaran yang di Wakili oleh Sekretaris Daerah Ir. Kesuma Dewangsa, MM.

Dalam sambutannya Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, melalui Sekretaris Daerah Ir. Kesuma Dewangsa mengatakan bahwa Keberhasilan Program Keluarga Berencana memang tidak terlihat secara Fisik dalam waktu yang singkat namun dapat mempengaruhi  keberhasilan  atau kegagalan program lainnya.

"Keberhasilan Program keluarga berencana memang tidak terlihat secara Fisik dalam waktu yang singkat namun harus di sadari bahwa program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan keluarga merupakan program yang dapat mempengaruhi keberhasilan atau kegagalan program lainnya" ungkapnya.

Dendi juga menghimbau kepada seluruh dinas instansi terkait dan para camat agar dapat bersinergi pada pelaksanaan dan pembinaan kampung KB di Kabupaten Pesawaran.

"Saya menghimbau kepada seluruh dinas instansi terkait dan Para Camat agar dapat bersinergi pada Pelaksanaan dan Pembinaan Kampung KB di Kabupaten Pesawaran" tambahnya. (Suprihadi/KN)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...