Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Mei 17

Densus 88 Tangkap Dua Terduga Teroris di Medan, Salah Satunya Driver Ojek Online


Densus 88 Tangkap Dua Terduga Teroris di Medan, Salah Satunya Driver Ojek Online

Infokyai.com - Beredar viral di medsos video penangkapan seorang ojek online yang diduga teroris di Medan. Dilansir dari waspada.co.id, Setelah meringkus terduga teroris di Kota Tanjung Balai, Selasa (15/5), pengembangan terus dilakukan Tim Densus 88 Anti Teror ke Kota Medan. Sekitar pukul 14.30 WIB Tim Densus 88 AT Mabes Polri bersama dengan Dit Intelkam Poldasu berhasil mengamankan terduga teroris di Simpang Sei Sikambing Sekip Kecamatan Medan Petisah yang tengah menunggu orderan ojek online.
Baca Juga : Diduga Teroris Driver Ojol Ini Langsung Diamankan https://goo.gl/JZA1si
Terduga teroris adalah MYR (28) warga Jalan Pukat I Gang Sekolah Nomor 4 Kelurahan Banten Kecamatan Medan Tembung. Selanjutnya pukul 16.00 WIB, Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri bersama dengan Dit Intelkam Poldasu juga berhasil menangkap SL (38), seorang penjual susu kedelai keliling yang memiliki 2 orang anak. Tersangka ini diamankan ketika mengendarai sepeda motor keluar dari Masjid Ulayat di lahan Garapan Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan.

Berikutnya petugas melakukan penggeledahan terhadap rumah terduga teroris di Jalan Semenanjung II lahan Garapan Pasar IV Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan.

Setelah satu jam kemudian sekira pukul 17.00 WIB Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri bersama dengan Dit Intelkam Poldasu bergerak menuju kediaman salah satu pelaku teroris berinisial W (38). Namun pria yang memiliki 2 orang anak ini keburu melarikan diri dan rumahnya dalam keadaan Kosong.

Atas pengungkapan ini, Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja, membenarkannya. ”Benar telah dilakukan penindakan terhadap terduga pelaku teroris oleh Densus 88 Mabes Polri yang diback up oleh Polda Sumut. Saat ini masih dalam pengembanganan. Untuk jumlah belum bisa kita pastikan. Hanya saja benar ada yang dilakukan tindakan tegas (Ditembak, red). Namun data resminya kita belum ada,” ungkapnya via pesan Whatsapp. (*) _____________________________________ .


#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #prayforsurabaya #surabaya #teroris #ojol #gojek #grab #medan

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...