Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Mei 18

Awas Pencuri Bulan Ramadhan!

Ilustrasi | Foto Ist
Awas Pencuri Bulan Ramadhan!

Infokyai.com - Pada Bulan Ramadhan kadangkali ada beberapa oknum yang menargetkan hal hal yang tidak baik di Bulan yang penuh berkah ini, seperti halnya pencurian yang dilakukan di waktu masyarakat sedang tertidur, ataupun ketika waktu masyarakat sedang lengah - lengahnya. 
Baca Juga : Cara Menghatam Al Qur'an di Bulan Ramadhan https://goo.gl/krQw9t
Situasi bulan ramadhan, seringkali dimanfaatkan oleh oknum - oknum tidak bertanggung jawab, diduga mereka nekat mencuri di bulan ramadhan ini, pastinya masyarakat tidak terlalu emosi, karena mereka menjaga emosinya dalam berpuasa, namun saja tetap saja, walaupun tidak emosi, para pelaku maling yang tertangkap pastinya akan tetap mendapatkan hukuman dari warga, baik dilaporkan pihak kepolisian, ataupun hukum dari warga setempat. 

Namun saja yang kali ini infokyai.com  bahaslah, bukanlah pencuri sebenarnya yang mencuri barang - barang, melainknya yang kali ini dibahas ialah, pencuri yang seringkali membuat kita menjadi kehilangan pahala - pahala yang ada di Bulan Ramadhan, berikut pencuri bulan ramadhan yang perlu anda awasi, yakni : 

🐾  *TV*. Ini merupakan pencuri yang berbahaya, yang bisa merusak puasa orang orang dan mengurangi pahala, seperti film sinetron dan iklan murahan.

🐾 *Pasar*. Ini juga merupakan pencuri spesial dalam menghabiskan uang dan waktu tanpa batas. Oleh karena itu tentukan belanjaanmu begitu pergi ke pasar.

🐾 *Begadang*. Pencuri yang mengambil waktu yang palimg berharga. Pencuri yang mengambil sholat tahajud dari seoramg hamba di sepertiga malam terakhir, dan mencuri kesempatan untuk istighfar serta taubat.

🐾 *Dapur*. Pencuri yang banyak mengambil waktu yang panjang untuk membuat beragam jenis masakan, berupa makanan dan minuman. Hampir-hampir semuanya tidaklah lewat di mulut, kecuali sejenak saja.

🐾 *Handphone*. Sebagian orang hanya sekedar menjawab panggilan masuk. Bisa diserang dengan dosa berupa ghibah, namimah, dusta, memuji diri atau orang lain, membeberkan rahasia, berdebat tanpa ilmu, ikut campur urusan orang, dan sebagainya dari kesalahan-kesalaham mulut yang banyak yang juga merupakan majlis yang kosong dari dzikir.

🐾 *Kikir*. Sedekah akan melindungimu dari neraka, dan sebaik-baik sedekah adalah di bulan Ramadhon; maka bersedekahlah secara terang-terangan atau sembunyi-sembunyi.

🐾 *Majelis yang kosong dari mengingat Allah*. Pencuri ini adalah yang mempersiapkan bagimu penyesalan di hari kiamat. Nabi shallaalhu alaihi wa sallam bersabda: "Tidaklah suatu kaum bermajelis, tidak mengingat Allah dan tidak juga bersholawat kepada Nabi mereka kecuali mereka meninggalkan penyesalan. Bila Allah mau maka Allah akan menyiksa mereka, atau Allah berkehendak mengampuninya."

*Adapun pencuri besar adalah FACEBOOK atau WHATSAPP, BBM, TWITTER  (dan seluruh Media Sosial), apabila tidak digunakan dengan benar dalam kebaikan dalam menyambut tamu yang berharga ini (Ramadhon).*

_Aku wasiatkan diriku dari kelalaian untuk bersiap siap menyambut bulan mulia ini; kalaulah Anda mendapatinya pada tahun ini, maka belum tentu Anda dapatkan pada tahun yg akan datang._
Baca Juga :  Referensi Kegiatan Ramadhan yang Buat Dirimu Lebih Dekat dengan Allah SWT https://goo.gl/BhY89F
Demikianlah informasi yang dapat disajikan kali ini, terkait tentang "Awas Pencuri Bulan Ramadhan!" semoga bermanfaat, dan jangan lupa share / bagikan ke kawan - kawannya, agar mereka tau pencuri di bulan ramadhan/ (Red)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...