Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">
Loading...

Minggu, September 16

5 Tempat Wisata Paling Seram di Dunia

Via http://tourist.net.ua
5 Tempat Wisata Paling Seram di Dunia
Infokyai.com - Apakah kamu salah satu orang yang termasuk berani untuk masuk ke rumah hantu? Jika benar itu masih biasa saja karena seramnya rumah hantu hanyalah sebuah rekayasa. Oleh karena itu, cobalah untuk kunjungi tempat wisata paling seram di Dunia untuk menguji nyali kamu yang sebenarnya. Apakah kamu mau mencobanya? Jika iya maka datanglah ke tempat-tempat dibawah ini:

1. La Isla de la Munecas, Meksiko
Via mexiconewsnetwork.com
Tempat yang satu ini seramnya keterlaluan uy. Banyaknya boneka yang digantung di pulau ini ternyata dimulai sejak sekitar 50 tahun yang lalu. Saat itu ada seorang anak kecil yang tenggelam di kanal dekat dengan pulau ini. Arwahnya terus menghantui Don Julian Santana Barrera yang merupakan satu-satunya penduduk yang tinggal di pulau tersebut. Hingga suatu saat dia menemukan boneka yang hanyut di perairan sekitar pulau. Boneka tersebut digantung di atas pohon sebagai teman bermain dari arwah anak kecil yang terus mengganggu dia. Sejak saat itu, Don Julian mengoleksi boneka yang kemudian digantung di pohon supaya arwah si anak kecil berhenti mengganggunya. Hii… seram ya!

2. Wonderland, China
Via blog.misteraladin.com
Mulai dibangun dari pertengahan 90-an, theme park ini tadinya ingin dijadikan sebagai saingan Disneyworld. Dengan luas 120 hektar, Wonderland bisa jadi taman bermain terbesar di Asia. Tapi sayangnya karena kekurangan dana di tahun 1998, proses konstruksi harus dihentikan. Coba bayangkan kamu ada di sini. Cat luntur, besi berkarat, bangunan setengah jadi, dijamin bakal membuat kamu bergidik ketakutan.

3. Pulau Hashima, Jepang
Via blog.misteraladin.com
Di awal tahun 90-an, pulau ini penuh oleh keluarga penambang batu bara. Sampai akhirnya batu bara kalah populer oleh bahan bakar bensin dan para penambang kehilangan pekerjaannya. Pulau ini akhirnya ditinggalkan oleh seluruh penduduknya di tahun 1974. Kebayang bangunan-bangunan apartemen tinggi dengan kamar-kamar yang kosong di seluruh pulau. Berani menginap di sini sendirian?

4. Sedlec Ossuary, Ceko
VIa blog.misteraladin.com
Kalo dikira-kira, sudah ada lebih dari 70.000 orang yang dimakamkan di sini mulai dari tahun 1200-an. Dimulai sejak abad ke-13, ketika Kepala Biarawan dari kapel Katolik Roma ini menaburkan tanah dari Golgotha (bukit di mana Yesus disalib) di pemakaman yang terdapat di halaman depan. Semenjak saat itu, kapel ini dijadikan tempat penguburan masal orang-orang seluruh Eropa. Hingga akhirnya di tahun 1500-an, pekuburan di sini rusak dan ribuan tulang-belulang ditumpuk begitu saja. Makanya tercetus ide untuk merapikan tumpukan tulang-belulang tersebut dan dibentuk segala rupa hingga menjadi hiasan kapel ini.

5. Pulau Poveglia, Italia
Via blog.misteraladin.com
Pada zaman ketika wabah melanda Italia, pemerintah memindahkan semua orang yang sakit ke pulau ini. Bukan cuma ratusan, lho. Dari awal dibuka, sudah ada ratusan ribu orang yang dipindahkan ke Pulau Poveglia. Bahkan saking penuhnya, orang-orang sekarat yang ada di sini dikubur dan dibakar secara masal untuk memberikan tempat bagi orang-orang yang akan datang selanjutnya. Tidak percaya tempat ini berhantu? Pemerintah Italia bahkan melarang turis untuk mengunjungi tempat ini. Kalau kamu tertarik untuk mengunjungi Pulau Poveglia, siapkan uang yang banyak untuk menyogok salah satu masyarakat sekitar untuk membawa kamu ke sini.

Hayo apakah kamu masih ingin berkunjung kesana? Jika iya maka kamu memang orang yang benar-benar pemberani. Semoga artikel ini dapat bermanfaat ya untuk kalian semua. Sekian dan terimakasih. (red/fai)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...