Breaking News

5 Ide Kado Wisuda yang Tidak Akan Mubazir

Sumber gambar i1.wp.com
5 Ide Kado Wisuda yang Tidak Akan Mubazir
Infokyai.com - Saat ini berbagai macam media sosial yang tersedia pasti telah berlomba-lomba menawarkan kado wisuda, kan? Berbagai macam kado unik membuat konsumen pasti tertarik membelinya. Namun beberapa diantaranya bisa jadi kado yang mubazir loh, oleh karena itu dibawah ini ada ide kado yang tidak akan mubzair dan bisa menjadi kenang-kenangan bagi teman kita yang sedang merayakan kebahagiaannya. Yuk simak sama-sama.
Baca Juga : Fakta Unik dan Mitos Cegukan yang Wajib Kamu Tahu https://goo.gl/pZRc6z
1. Buket Snack
Buket snack adalah buket yang unik, kan? Buket snack bisa berisi macam-macam jajanan yang telah ditata sedemikian rupa agar rapi. Tentu kado ini tidak akan mubazir kan? Apalagi jika temanmu itu adalah seseorang yang sangat suka ngemil. Pasti dia akan bahagia menerima pemberian dari kamu loh. 

2. Buket Kosmetik
Buket kosmetik juga bisa menjadi ide kado yang tidak akan mubazir loh. Memang sih harganya pasti lebih tinggi, akan tetapi hadiah ini bisa terlihat elegan loh dan berguna untuk temanmu saat bekerja nantinya loh. Hadiah ini bisa memotivasi dia agar semangat dalam mencari kerja. Akan tetapi ingat ya, kamu harus bisa sesuaikan dengan budget yang kamu miliki ya, jangan dipaksa jika kamu tidak memiliki budget lebih.

3. Buket Hijab
Buket hijab bisa menjadi ide unik yang masih jarang difikirkan oleh orang lain. Tentu saja ide hadiah ini akan berguna untuk temanmu yang Muslim ya. Dengan senang hati ia akan menerimanya. Selain itu nama kamu akan selalu diingat olehnya loh ketika ia mengenakan pemberian dari kamu.

4. Scrapframe atau Scrapbook
Scrapframe atau scrapbook akan menjadi hadiah yang tidak mubazir loh. Sebab hiasan tersebut bisa kamu request dengan gambar foto kamu dan foto temanmu loh. Jadi dengan senang hati ia pasti akan terharu ketika menerimanya dan pasti langsung memajang pemberian dari kamu.

5. Graduation Cake
Buat kamu yang suka banget bikin kue, maka kamu bisa gunakan keahlianmu untuk membuatkan kue wisuda untuk teman tercintamu. Mungkin prosesnya lebih ribet ketimbang membuat hadiah yang lainnya, tapi hasilnya kan lebih asik dan anti mainstream. 
Baca Juga :  Pernah Mimpi Gigi Copot ? https://goo.gl/yLNs86
Demikianlah informasi artikel kali ini terkait tentang "5 Ide Kado Wisuda yang Tidak Akan Mubazir" semoga bermanfaat, eitts, dan jangan lupa bagikan / share ke kawan - kawannya yai, siapa tau mereka belum tau informasi ini, berbagai manfaat. (fai)



0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung