Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, April 17

Warga Bandarlampung Ditemukan Tewas Gantung Diri di Tokonya, Diduga Persoalan Ekonomi

Ilustrasi | Foto Ist
Warga Bandarlampung Ditemukan Tewas Gantung Diri di Tokonya, Diduga Persoalan Ekonomi

Bandarlampung, Infokyai.com - Warga Kemiling Bandar Lampung dan sekitarnya sempat dihebohkan dengan adanya penemuan pria yang tewas diduga gantung diri di salah satu toko di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Sumberrejo, Kecamatan Kemiling,  Bandar Lampung tepatnya depan Pemakaman Umum Sumberrejo. Senin (16/4/2018) sekitar pukul 18.00 WIB
Baca Juga :Satlantas Polresta Bandarlampung Turun Tangan Tambal Jalan Berlubang https://goo.gl/KC46Px
Diketahui pria yang diduga tewas gantung diri itu berinsial J (56) warga  Jalan Persada 2 Gang Al Fatah 2, Kelurahan Kemiling Raya, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung. I

Menurut kabarnya Indrayanti (38) istri korban, Keluarganya saat ini sedang dalam persoalan ekonomi, yang sedang kurang baik, dan sudah dua hari suaminya tidak pulang ke rumah sejak dari Hari Minggu. (15/4)

"Kabarnya korban terakhir pulang kerumah hari Minggu."Kata warga yang enggan disebutkan namanya 

Lanjutnya, setelah dia pulang kerumah sekitar pukul 12.00 WIB, ketika itu dia hanya makan siang saja dirumah, dan setelah makan ia kembali lagi ke tempat usahanya yakni toko pakaian.

"Denger denger hanya makan siang, kemudian pergi lagi ke toko"Ucapnya 

Keesokan harinya, Istri korban pun merasa panik, karena korban tidak pulang ke rumahnya, lalu Istri korban pun mencoba menghubunginya, namun tak kunjung dijawab. Kemudian Istri korban pun mengajak saudaranya, untuk pergi ke toko yang berada di daerah kelurahan Kemiling Raya, namun saja ketika Istri korban sampai di toko, pintu ruko tersebut terkunci. Lalu Istri korban pun mencoba membuka tokonya menggunakan kunci cadangan. 
Baca Juga :Ngiler Lihat Body Semok, Istri Tetangga Diperkosa https://goo.gl/6Gduxw
Istri korban pun berhasil masuk ke dalam toko. Istri korban bersama saudaranya melihat didalam toko ada kendaraan milik suaminya. Lalu istri korban melihat ke dalam kamar mandi tokonya, dan melihat suaminya sudah dalam keadaan tergantung dengan jaket melilit di lehernya. 

Setelah mengetahui suaminya tewas dikamar mandi, Istri korban pun langsung memberitahu warga setempat. dan setelah dari itu warga pun berbondong - bondong ke lokasi kejadian. 

"warga langsung geger, dengan kabar adanya penemuan pria yang diduga gantung diri, yang menemukan Istrinya"Ujarnya

Berdasarkan pantauan Infokyai.com, sudah terlihat garis polisi di rumah toko (ruko) tempat korban ditemukan gantung diri, dan sementara itu jenasah korban sudah dibawa ke kediamannya. kabarnya korban akan dikebumikan oleh keluarga di pemamakan umum setempat.  (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...