Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, April 15

Walau Memiliki Keterbatasan Fisik Tidak Menghalangi Athira Menjadi Juara


Walau Memiliki Keterbatasan Fisik Tidak Menghalangi Athira Menjadi Juara

Infokyai.com - Memiliki fisik sempurna adalah anugerah terindah yang diberikan oleh Allah SWT, namun kadangkala nikmat tersebut tidak semua manusia memiliki fisik yang sempurna, pasti ada diantaranya memiliki kekurangan, seperti halnya Athira Damayanti Makmur yang memiliki kekurangan fisik, namun saja hal itu tidak membuatnya patah semangat dalam menjalani hidup, dan bahkan hebatnya ia bisa menjadi juara selama di masa sekolah menengah atas walau memiliki keterbatasan fisik.

Baca Juga :
Viral! Wanita Asal Bogor Ingin Donorkan Mata Untuk Novel bahkan Tak Ingin Dibayar https://goo.gl/31zQc4
Tercyduk CCTV Mesum di Masjid, Pasangan Santri Ini Nyaris Dihakimi Warga https://goo.gl/YzB6Vz

Di detik detik hari terakhir Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) sempat Athira Damayanti Makmur terharu hingga meneteskan air mata. Mungkin saja karena hari ini adalah hari terakhirnya berada di ruang kelas SMAN 12 Cenrana Maros. 

Selama 3 tahun menuntut Ilmu - Athira selalu menduduki peringkat ketiga dikelas dan lima besar disekolah. Hanya karena faktor keterbatasan fisik membuat nilai Mata Pelajaran Olah Raganya Rendah dibanding siswa dan siswi lainnya - Terakhir Athira adalah Siswa Kelas XII IPA.

Athira adalah siswi yang punya keterbatasan fisik tapi semangat untuk menuntut ilmu tak terbatas. Mentalnya mental Juara mengalahkan banyak siswa dan kita pada umumnya yang sempurna fisiknya. Mungkin saja suatu saat nanti Athira bisa mengikuti jejak Stephen Hawking-seorang Imuwan Fisika yang duduk dikursi Roda selama bertahun-tahun, terkenal dan menjadi fisikawan terkemuka di Abad ke 20 karena teorinya tentang jagad raya. (*)
_____________________________________ .

@irfandreams
@siswasiswimaros 
Nara Sumber : Kepsek SMAN 12 Maros

_____________________________________ .


#info #infokyai #lokeryai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #pelajar #unbk2018
#instagood 
#instagram

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...