Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, April 19

Ridho-Bachtiar Sasar Pemilih Milenial di Lampung Utara


Ridho-Bachtiar Sasar Pemilih Milenial di Lampung Utara
LAMPUNG UTARA - Pasangan calon gubernur M Ridho Ficardo- Bachtiar Basri, memiliki cara sendiri untuk menarik dukungan dari kalangan milenial, khususnya pemilih pemula di Lampung Utara.


Baca Juga :
Duh, Tercyduk CCTV Mal, Aksi Copet Gesit Ini Viral di Medsos https://goo.gl/SQcyvj
Diduga Karena Muatan Terlalu Banyak, Mobil Truk Ini Malah Ngejumping Pas Nanjak https://goo.gl/KvNCf2

Cara yang dilakukan paslon Ridho-Bachtiar dalam menggaet simpati generasi milenial, mengelar konser musik salam satu jari, di Lampung Utara, Rabu (18/4/2018). Hal ini disampaikan Ansori Saba ketua komando pemenangan Ridho berBakhti Kota Bumi.
"Nah, untuk kaum milenial itu pendekatannya pasti berbeda. Kita harus menyesuaikan diri menjadi sama seperti mereka, bahasa yang tidak terlalu tinggi namun santai. Kita coba untuk mengelar konser satu jari, aliran musik slow rock. Dan ternyata cukup berhasil menarik simpati mereka," ujarnya.
Menurut Ansori pemilih pemula di Lampung Utara lebih kurang tiga puluh ribu, dari jumlah mata pilih total kurang lebih 470 ribu jiwa.
"Secara keseluruhan kita menargetkan paslon petahana ini memperoleh suara sebanyak 70% dari jumlah mata pilih kurang lebih 470 ribu Lampung Utara. Apalagi pak Ridho dan Pak Bachtiar berasal dari Lampung Utara," ujarnya.
Dalam konser salam satu jari ini, cawagub dari paslon nomor urut satu Bachtiar Basri terlihat mampu berbaur dengan generasi milineal. Bachtiar tak canggung untuk jingkrak-jingkrak bersama pemilih pemula saat Laskar Band asal Jakarta membawakan lagu Bintang Kehidupan yang dipopulerkan Nike Ardila

Disela-sela kegiatan tersebut, Bachtiar Basri mengatakan, kegiatan ini dilakukan selain untuk menjalin kedekatan dengan pemilih pemula juga sebagai bagian bentuk kampanye dialogis.
“Gaya kampanye kita memang tidak orasi, jadi kita lebih mendekatkan diri dan bergabung bersama generasi milenial,” ujar Bachtiar Basri.
Menurutnya, melakukan orasi politik saat berkampanye, Bachtiar menilai apa yang disampikan belum tentu pemilih pemula mengerti dan paham.
”Jadi tidak perlu menjelekan dan menjatuhkan orang lain hanya untuk mencari kemenangan,” tutur dia.
Dalam konser tersebut, Bachtiar menyumbangkan empat buah lagu slow rock. Salah satunya Rumah Kita yang di populerkan oleh grub band God Bless. (Rls/KN)

Baca Juga :
Terduga Maling Ketangkap Dibawah Flyover Way Kandis https://goo.gl/KajULQ
Tercyduk Sepasang Remaja Sedang Bercumbu di Dalam Bus, Warganet : Serasa Dunia Milik Sendiri https://goo.gl/vhmFzA

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...