Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, April 22

Resmi Bercerai, Pria Ini Ajak Rombongan Untuk Hancurkan Warung Mantan Istri, Alasannya Bikin Kesal


Resmi Bercerai, Pria Ini Ajak Rombongan Untuk Hancurkan Warung Mantan Istri, Alasannya Bikin Kesal

Infokyai.com - Beredar viral di medsos, video perusakan warung makan oleh sekelompok orang, yang diduga motifnya kesal diceraikan, lalu pria tersebut mengajak rombongannya untuk menghancurkan warung makan milik mantan istrinya.

Baca Juga :
Brakkk! Kecelakaan Tunggal Didekat Lapangan Poras Kemiling https://goo.gl/p3t3qi
Heboh Bayi Nama Xiaomi Ternyata Dari Lampung https://goo.gl/uFMA3s

Pada video tersebut memperlihatkan sekelompok orang dengan brutalnya menghancurkan sebuah warung makan yang ketika itu sedang ramai pembelinya.

Dan mirisnya lagi, saat berkali - kali dipisahkan, salah satu dari mereka justru ada yang menendang pagar kayu rumah makan dan juga ada yang memecahkan kaca dengan tangannya.

Video tersebut diunggah oleh akun Facebook Sariyani Ani yang merupakan korbannya, dalam video tersebut ia menceritakan jika suaminya dulu orang yang kasar, kerap meludahi wajah Sariyani hingga tak menghormatinya. Alasan inilah membuat dia menceraikan suaminya.

Diakhir statusnya, Sariyani mengaku terpaksa menikahi pria tersebut karena takut tidak aman jika berjualan disana. Diketahui jika selama ini pelaku menggantungkan hidupnya dengan korban.

Dengan beredarnya viral video ini, netizen berharap semoga para pelaku segera ditangkap dan diberikan hukuman yang membuatnya jera sehingga membuat Sariyani dan anak-anaknya merasa lebih aman.



Baca Juga :
Bagi yang Melihat Penjual Kerupuk Ini, Yuk Dibantu Dibeli Dagangannya https://goo.gl/vh47Qb

Film SABRINA Rumah Film KPI, Jadi Film Ter-Favorit Lampung FFIL 2018 https://goo.gl/CrGNJ1

Dari informasi yang infokyai.com dapatkan motif perusakan warung ini, diduga tak terima diceraikan, lalu karena hal itu mantan suaminya datang bersama rombongannya ke warung makan milik mantan istrinya, dan entah karena cek cok perdebatan apa, pria tersebut bersama rombongannya lalu melalukan perusakan pada warung makan mantan istrinya. Kabarnya Pria itu meminta uang bagiannya serta berdalih jika modal warung tersebut menggunakan uang bersama-sama. Wanita itu pun menambahkan jika dulu ketika mereka hendak menikah, suaminya tidak memiliki modal dan meminta uang Sariyani. (Red)



#info #infokyai #lokeryai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #kecelakaan #ribut

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...