Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, April 1

Polsek Tanjung Raja Polres Lamut Gelar Bansos dan Bantu Warga Cat Masjid


Polsek Tanjung Raja Polres Lamut Gelar Bansos dan Bantu Warga Cat Masjid

Lampung Utara, infokyai.com - Dalam menciptakan rasa kebersamaan dalam memupuk tali silatuhrahmi kepada masyarakat, Polsek Tanjung Raja Polres Lampung Utara melaksanakan Bansos dan gotong royong bersama warga membersihkan dan mengecat pagar Masjid AT-Taqwa Dusun Dedup Jaya Kecamatan Tanjung Raja, Minggu (1/4/2018).

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K melalui Kapolsek Tanjung Raja AKP Ansori mengataka, kegiatan ini merupakan bentuk kedekatan personil polisi dengan masyarakat di wilayah Dusun Dedup Jaya Kecamatan Tanjung Raja. "Dengan hadirnya Polri di lingkungan masyarakat mudah-mudahan masyarakat merasa aman dan nyaman, ujar Kapolsek.

Selanjutnya dengan adanya kegiatan ini tercermin kebersamaan serta sinergi antara warga masyarakat dengan anggota kepolisian Sektor Tanjung Raja terutama Bhabinkamtibmas yang selalu dekat dengan warga binaanya dan meningkatkan solidaritas antar anggota Polri dalam menjaga lingkungan sekitar. Ungkap AKP Ansori.

"Bhabinkamtibmas tidak hanya turut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya tetapi juga bersama-sama warga apabila ada kegiatan warga seperti  kerja  bakti  juga  hadir dan membantunya karena  ini  bisa  menjadi   contoh yang  baik kepada  warga  binaanya  maupun  masyarakat  yang lainya," Tambah Kapolsek.(*)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...