Breaking News

Permintaan Maaf Ibu Ane Persekusi Terkait Video Viral Ojol Wanita Disuruh Skot Jump dan Ojol Pria Disuruh Push Up


Permintaan Maaf Ibu Ane "Persekusi" Terkait Video Viral Ojol Wanita Disuruh Skot Jump dan Ojol Pria Disuruh Push Up

Infokyai.com - Beredarnya viral video seorang Ojol Wanita yang disuruh skot jump dan Seorang ojol pria yang disuruh push up yang ketika itu si ojol pria masih dalam keadaan membawa buble, namun saja terlihat dalam video, ojol tersebut masih disuruh push up, lantaran oj tersebut masih On Bid oleh karena itu dikenakan 'hukuman' karena dianggap tidak solid.
Baca Juga : Video Viral Ojol Wanita Disuruh Skot Jump https://goo.gl/KbZGip
Dari viralnya video tersebut membuat geram para netizen, pasalnya kelakuan para oknum ojol yang melakukan eksekusi tersebut sudah terlalu kelewatan, karena mereka sudah dihukum lalu di videokan beramai ramai, kan kasian banget jadi tontonan.

Tak lama dari beredar viral Video tersebut, video permintaan maaf pun diunggah oleh akun Instagram @newdramaojol.id terkait video viral tersebut, dalam captionnya "Permintaan maaf melalui video dari driver Grab ibu Anne pelaku persekusi dan sweeping di depan Gedung Dpr terhadap driver Gojek wanita dengan skot jump dan driver gojek pria dengan cara push up masih membawa buble." 
Baca Juga : Ketika Aksi Sweeping, Masih Ada Driver yang Masih On Bid, Pantaskan Diperlakukan Seperti Ini  https://goo.gl/P37fJp
Beberapa menit setelah video tersebut diunggah, sontak beranekaragam tanggapan netizen, yakni sebagai berikut :

@bang_ucei Moga si ibu yg terdzolimi ga doa in yg jelek" buat si pelaku,. Krn doa org yg terdzolimi in syaa Allah di ijabah. Pantesan aja si korban suruh lepas jilbab, trnyata di pelaku ga pke toh.

@hafizhnurrrrr kemaren kayaknya 45 bangeg bentak orang. Skrgvkayak apaab tau..

@syrhsftny Hahaha makanya jgn sok"an jdi jagoan jalanan.. 

@hinietiyasminta maaf kok pake baca teks bu? Emang proklamasi pake teks... Cuma di Wkwkwkwk land, segala hal yg giliran udah viral, langsung posting video permintaan maaf, kelar urusan... Yakin tuh permintaan maafnya tulus dr hati???? 

@putrrrsh Mana atuuuh “REJEKI DAH ADA YG NGATUR” teh

@arifmahardika182 Putus mitra!

@njl_ftrn Au ah bu, mending lu masak di rmh drpd memberlakukan org seperti budak (red)

Simak Videonya :
#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #ojol #gojek #grab #demo #gojek24jam #gojekindonesia

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung