Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, April 18

Diduga Dendam Karena Skripsi Selalu Direvisi, Balasan Dua Mahasiswa Ini Saat Wisuda Bikin Ngakak, Ini Videonya!


Diduga Dendam Karena Skripsi Selalu Direvisi, Balasan Dua Mahasiswa Ini Saat Wisuda Bikin Ngakak, Ini Videonya!

Infokyai.com - Revisi dalam KBBI adalah peninjauan kembali untuk perbaikan. Kata revisi seringkali terdengar untuk jenjang mahasiswa tingkat akhir, rasanya jika mendengar kata Revisi merupakan mimpi buruk bagi mahasiswa yang tengah mengerjakan Skripsinya.

Dan bahkan bagi beberapa mahasiswa pastinya ada sebuah unek unek tersendiri bilamana Skripsinya di suruh Revisi oleh dosen pembimbingnya.

Beredar video kejadian kocak yang di unggah Instagram @meme.comik.indonesia yang memperlihatkan kelakuan kocak dua mahasiswa yang sedang naik ke podium untuk prosesi pemindahan tali toga oleh pihak Rektor beserta jajarannya. Namun saja proses pemindahan tali toga kedua mahasiswa ini, malah dibuat kocak dengan kelakuan keduanya.

Pada video tersebut terlihat kelakukan mahasiswa yang pertama ini, sempat mengulurkan tangannya untuk bersalaman, eh ternyata malah diabaikan 😂 dari hal itu pun sempat membuat para pejabat kampus dan tamu undangan kebingungan dan dibuat ngakak.

Dan kelakuan mahasiswa yang kedua ini, justru berbeda dengan yang sebelumnya. Dia bersalaman dengan setiap pejabat kampus uang berada diatas panggung, namun ketika berhadapan dengan sang rektor, pemuda tersebut langsung pergi tanpa menoleh kembali sehingga membuat rektornya tertawa kebingungan.

Dan dari hal itu pun, membuat para tamu undangan dan para pejabat, staf dan dosen tertawa dibalik kelakuannya.

Kabarnya sih banyak yang menyebut jika kedua mahasiswa ini, diduga dendam pribadi dengan sang rektor atau skripsinya kerap disuruh untuk revisi. Namun saja yang ada yang menyebut juga, mungkin keduanya mau memberikan kesan terbaik dan tak  terlupakan hingga membuat kelakuan yang mengundang gelak tawa. (Red)

Simak Videonya 

#info #infokyai #lokeryai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #kampus #mahasiswa #skripsi #ujianakhir #tugasakhir #mahasiswi #universitas #revisi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...