Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Maret 12

FLM: Perjuangan Belum Usai


FLM: Perjuangan Belum Usai


Lampung - Pasca aksi dan hearing di Badan Pertanahan Nasional (BPN), Provinsi Lampung menyoal konflik Hak Guna Usaha (HGU) PT. SGC , Front Lampung Menggugat (FLM), Mengirimkan surat resmi pada BPN Provinsi Lampung guna meminta data fix HGU PT. SGC, Hal ini sesuai hasil kesepakatan pada saat hearing FLM dan BPN beberapa waktu lalu, namun masih belum ada balasan dari pihak BPN Lampung sampai hari ini. Hal ini disampaikan oleh kordum FLM Aprino di sekretariat FLM.

Baca Juga :
FLM: Perjuangan Belum Usai 
KNPI Pringsewu Sambut Kepulangan Finalis Putri Indonesia 2018 Asal Lampung https://goo.gl/5nvjjX
Serem! Penampakan Muncul Saat Evakuasi Mayat di Setu Patok https://goo.gl/TrBPAb

Menurut Aprino berkenaan dengan hal tersebut menjadi pertanyaan besar bagi masyarakat Lampung ada apa dengan BPN Lampung?, mengapa BPN Lampung seperti menghindar bahkan tidak mengindahkan surat resmi yang di layangkan, padahal sudah menjadi kesepakatan dan bahkan hal ini merupakan permintaan dari pihak BPN untuk FLM mengirimkan surat secara resmi.
"Untuk itu kami FLM dalam waktu dekat akan mengevalusi sekaligus menentukan langkah-langkah strategis kedepan bahwa perjuangan ini akan  terus kami lakukan sampai pada keadilan masyarakat tertindas diarea perkebunan yang tanahnya dicaplok oleh PT. SGC," tandas Aprino, Minggu (11/3/2018).

Seperti yang diketahui bersama, bahwa perjuangan FLM melalui aksi demonstrasi di DPRD Provinsi Lampung pada tahun lalu dalam rangka melaporkan pencaplokan tanah ulayat oleh SGC juga sekaligus mendorong DPRD Provinsi Lampung untuk membentuk pansus SGC guna mendorong temuan pansus SGC Tulang Bawang telah dilakukan, Dialog publik sudah dua kali diselenggarakan yang itupun mengundang puhal BPN Provinsi Lampung namun tidak hadir, akhirnya FLM mendatangi BPN namun BPN Lampung masih enggan untuk memberikan penjelasan sah tentang HGU PT. SGC, hal ini semakin mengundang pertanyaan besar ada apa dengan BPN Lampung.

Presidium FLM Hermawan, yang sedang berada dijakarta saat dihubungi melalui sambungan seluler oleh media membenarkan hal ikhwal tersebut bahkan pasca aksi dan haering BPN Provinsi Lampung diundang dalam louncing buku " konflik lahan perkebunan mengungkap perjuangan rakyat melawan kooptasi tanah HGU Sugar Group Companies" pun tidak hadir, maka tegasnya bahwa keberadaan dijakarta sekaligus mengkoordinasikan langkah-langkah perjuangan rakyat melalui lembaga negara sampai pada presiden.

Baca Juga :
Kecelakaan Didekat Petik Emas Panjang, Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia https://goo.gl/vFD2dT
Buset! Menolak Ditilang Pengendara Motor Nekat Pukul Polantas Pakai Balok https://goo.gl/q11x8W
Kapolres Lampura Ajak Warga Donor Darah https://goo.gl/KgbcgJ
"Kita akan susun laporan lengkap dan akan kami serahkan pada pak presiden jokowi," tutupnya. 

(Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...