Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Maret 22

APSI Lampung Kecam Aksi Erotic Saat Perayaan HUT Hotel Horison


APSI Lampung Kecam Aksi Erotic Saat Perayaan HUT Hotel Horison 

Bandar Lampung - Ketua Umum Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) Wilayah Lampung, Hermawan, memprotes keras aksi erotis tiga waria yang tampil di Media Gathering Aniversary ke-3 Horison Hotel Bandarlampung pada Selasa (20/3/2018) malam.

Baca Juga :
DPRD Tubaba Gelar Paripurna Memperingati HUT Provinsi Lampung Yang Ke-54 https://goo.gl/DwSJHm
SMAN 3 Bogor Presents Festival of Talented Islamic Youth https://goo.gl/zgJWuL
Kecelakaan Mobil Masuk Jurang di PJR Panjang https://goo.gl/roLMU9

Menurutnya, aksi tiga waria yang menyanyi dan menari erotis tersebut identik dengan mendukung adanya lesbian gay byseksual dan transgender (LGBT) di provinsi Lampung, hal ini seperti memberikan contoh kepada hotel-hotel lain atau kegiatan-kegiatan lain yang ada di Lampung yang tidak menutup kemungkinan akan membuat LGBT memiliki komunitas.

Atas kejadian itu, DPW APSI Lampung berharap dan meminta agar Pemprov Lampung melalui dinas-dinas terkait, yaitu dinas perizinan, dinas pariwisata dan atau asosiasi perhotelan yang ada di Bandar Lampung memberikan sanksi tegas tehadap penyelengara acara itu agar menjadi peringatan sehingga tidak akan terulang lagi. 

"Kegitan itu sangat memalukan dan dapat merusak moral. Ini sudah menyimpang dari slogan kota Bandar Lampung berakhlaqul karimah, karena ini sudah melewati batas diluar akidah agama, khususnya di kota tercinta kita ini," ungkap Hermawan kepada media di ruang kerjanya, Rabu (21/3/2018) siang.

Ditempat yang sama, ketua divisi hukum Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) wilayah Lampung, M. Ridho, kelompok waria sesungguhnya laki-laki normal yang memiliki kelainan bawaan dari lahir (gen), ataupun penyakit masyarakat yang menular.




Baca Juga :
Miris! Lihat Oknum Yang Abaikan Imbauan Dilarang Merokok https://goo.gl/sMKPYy
Kebakaran di Gang Planet Panjang Utara Bandar Lampung https://goo.gl/uAYL2s
Warga Katibung Geger! Ada Pria Ditemukan Tewas Didalam Sumur https://goo.gl/ddZLR2

"Masalah ini tidak bisa kita biarkan, kita mengajak pemuda-pemudi khususnya di provinsi Lampung untuk mengecam keras kejadian tersebut agar tidak merusak moral bangsa khususnya di Lampung," pungkas M. Ridho yang juga seorang akademisi. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...