Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">
Loading...

Minggu, Maret 11

Ajak Warga Donor Darah, Kapolres Lampung Utara : Setetes Darah Itu Mampu Menyelamatkan Orang



Ajak Warga Donor Darah, Kapolres Lampung Utara : Setetes Darah Itu Mampu Menyelamatkan Orang

Lampung Utara, infokyai.com - Berbagai upaya dilakukan oleh Polres Lampung Utara untuk menjalin silaturahmi dan menjaga kerukunan di masyarakat, seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K setelah melaksanakan sholat Dzuhur berjemaah di masjid Tawakal  Jl. Cukul subroto Kelapa Tujuh, Minggu (11/3/18).

Dalam kesempatan itu Kapolres juga memberikan himbauan kamtibmas kepada jamaah, mari ciptakan situasi Kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkada Kab. Lampung Utara dengan aman dan kondusif. "Jangan mudah terprovokasi dengan berita yang tidak jelas (hoax) seperti kejadian yang di Ciamis yang bersifat provokasi dan ingin memecahbelah persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, bahwa pentingnya tetap saling menghormati dan saling menghargai sesama dan antar agama, sebagai wujud kerukunan umat beragama. “Selain pentingnya meningkatkan kerukunan beragama, kita juga harus tingkatkan Persatuan dan Kesatuan masyarakat di dalam menjaga keutuhan NKRI.

Selain itu Kapolres menyampaikan agar selalu bersinergi dengan Polri guna menciptakan wilayah hukum Polres Lampung Utara yang kondusif dan aman tidak ada perpecahan antar umat beragama atau Isu Sara yang berkembang di masyarakat dan Polres Lampung Utara akan menjamin keamanan masyarakat Lampung Utara dalam mejalankan ibadah", ungkap AKBP Eka.

Setelah melaksanakan sholat Dzuhur Kapolres Lampung Utara langsung menuju mobil PMI Kab. Lampung Utara untuk mendonorkankan darahnya. "Setetes darah itu mampu menyelamatkan orang, maka dari itu kalau ada kesempatan dan kondisi yang memungkinkan, marilah kita dinorkan darah kita untuk yang membutuhkan ", ajak Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K.(*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...