Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Februari 17

Lagu “PARIWISATA LAMPUNG” Ciptaan Joko Aryanto Mengangkat dan Melestarikan Destinasi Pariwisata Seni Budaya Daerah Lampung.


Lagu “PARIWISATA LAMPUNG” Ciptaan Joko Aryanto Mengangkat dan Melestarikan Destinasi Pariwisata Seni Budaya Daerah Lampung.

Bandar Lampung, Infokyai.com - Sebagai bentuk kecintaan terhadap daerahnya provinsi lampung,  Joko Aryanto musisi muda lampung seorang guru multimedia dan seni budaya di SMK Negeri 8 Bandar Lampung kembali menciptakan lagu yang berjudul “Pariwisata Lampung”. Rilis lagu tersebut sebagai wujud dedikasi terhadap para pemimpin yang ada di Lampung dalam bentuk Apresiasi karena semakin terbukanya akses wisatawan ke Provinsi Lampung dan sekaligus menjadi sarana promosi bagi destinasi wisata dengan atraksi dan fasilitas penunjang serta tetap mengangkat dan melestarikan seni budaya asli daerah Lampung.  Sabtu (17/02/2018)

Baca Juga :
Pjs Walikota Pagar Alam Meninggal Dunia https://goo.gl/oiG8Ce
Ida Fitriati: Alhamdulilah Bapak Gubernur Tinjau Langsung Jembatan Endikat https://goo.gl/Xq95we
FLM Akan Menggelar Dialog Publik 'Menyoal Kinerja dan Menagih Janji Komisi II DPR RI Terhadap Masalah Hak Guna Usaha (HGU) PT SGC' https://goo.gl/zb1Gui

Pariwisata Lampung memiliki daya tarik wisata budaya (culture), alam (nature), buatan manusia (manmade). Maka melalui lagu ini saya berharap Provinsi Lampung Sang Bumi Ruwa Jurai tidak pernah terlupakan oleh generasi muda akan pentingnya perjalanan wisata bersejarah untuk mengenang meletusnya Gunung Krakatau pada 26 Agustus Tahun 1883.


Demikianlah yang diungkapkan oleh seorang pencipta lagu “Lampung Maju Sejahtera”  Joko Aryanto saat dikonfirmasi, Sabtu (17/02/2018). Joko mengatakan, sebuah lagu yang berjudul “Pariwisata Lampung” diciptakan dan dapat didengar melalui situs youtube https://youtu.be/MHLEqe3tsD8 

Konsep materi lagu ini saya buat dengan Lyrik sederhana dan saya Aransemen dengan nuansa pop alternatif dan saya tambahkan nuansa musik tradisional diopening musik .”ungkap joko aryanto”**(Rls)

Baca Juga :
GPN : Perekrutan PPK Se-Pesawaran Diduga Syarat Kepentingan dan Akal - Akalan https://goo.gl/LK383S
Presenter Campro di Peras Oleh Oknum Ojek di Seputaran Rajabasa https://goo.gl/LGqrW6
Tahun Baru Imlek, M.Ridho Ficardo Kunjungi Beberapa Vihara di Bandar Lampung https://goo.gl/Pyb1uJ

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...