Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Februari 17

Ida Fitriati: Alhamdulilah Bapak Gubernur Tinjau Langsung Jembatan Endikat


Ida Fitriati: Alhamdulilah Bapak Gubernur Tinjau Langsung Jembatan Endikat 

Pagar Alam , Infokyai.com- Walikota Pagar Alam Incumbent yang juga calon Walikota Pagar Alam 2018, Ida Fitriati mengucapkan syukur, karena Gubernur Sumsel, Alex Noerdin sudah meninjau langsung kerusakan jembatan Endikat, Sabtu (17/2/2018).

Baca Juga :
FLM Akan Menggelar Dialog Publik 'Menyoal Kinerja dan Menagih Janji Komisi II DPR RI Terhadap Masalah Hak Guna Usaha (HGU) PT SGC' https://goo.gl/zb1G
GPN : Perekrutan PPK Se-Pesawaran Diduga Syarat Kepentingan dan Akal - Akalan https://goo.gl/LK383S


"Alhamdulilah akhirnya Bapak Gubernur H.Alex Noerdin meninjau langsung kondisi terkini jembatan Endikat.  Terima kasih pak Gubernur terima kasih pak presiden jokowi terima kasih pak mentri PU kemenpupr Basuki Hadi Muljono. Kami sebagai rakyat sangat menantikan perbaikan ini, semoga usaha dari pemimpin pemimpin kita ini Alex Noerdin,Jokowi, Basuki Hadimulyono diridhoi oleh Allah SWT. Perbaikan jembatan endikat ini lancar tanpa hambatan, membawa kemaslahatan bagi rakyat dan menjadi ladang amal bagi para pemimpin semua.. Amiin YRA." ujar Ida melalui media sosial.

Alex Noerdin sendiri mengatakan , jika perbaikan jembatan akan dilakukan selambat lambatnya pada awal bulan Maret ini. "Saya berharap pemenang tender dapat langsung mengerjakan perbaikan jembatan tersebut," ujarnya Sabtu (17/2/2018).

Baca Juga :
Presenter Campro di Peras Oleh Oknum Ojek di Seputaran Rajabasa https://goo.gl/LGqrW6
Kecelakaan di Jalan By Pass Bandar Lampung, Pengemudi Tewas di Tempat https://goo.gl/Z2upPT
UU MD3 Dinilai Tak Sejalan dengan Sikap Jokowi https://goo.gl/PRKNWT
Fahri Hamzah Tuding OTT Pesanan, KPK: Kami Berdasarkan Bukti https://goo.gl/vobqm6

Dikatakanya, kalau kondisi saat ini memang masih bisa dilewati oleh kendaraan, namun harus berhati-hati. "Jadi pemerintah provinsi juga mengharapkan agar perbaikan jembatan ini dapat segera terealisasi agar pengguna jalan lebih nyaman dan aman," tegasnya. (Red/S)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...