Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Februari 11

Hartono Menderita Sakit Tumor Otak, Kondisi Beliau Sudah Lupa Ingatan, Butuh Bantuan Para Dermawan


Hartono Menderita Sakit Tumor Otak, Kondisi Beliau Sudah Lupa Ingatan, Butuh Bantuan Para Dermawan

Lampung Selatan, Infokyai.com - Sungguh malang nasib yang dialami bpk Hartono, diusia yang masih terbilang masih gagah sudah divonis menderita tumor otak, hingga kondisi beliau saat ini sudah lupa ingatan

Baca Juga :
Waduh, Oknum Ketua RT Terlibat Perselingkuhan, Kok Bisa ? https://goo.gl/gvNhRH
Gubernur Ridho: Walau Langit Runtuh Dana Sertifikasi Guru Tidak Boleh Menyimpang https://goo.gl/797tsq
Kasihan, Wanita Ini Menjadi Korban Jambret di Tulang Bawang Tengah https://goo.gl/XDYwnT


Bpk Hartono warga RT 14B dusun 1D desa Jatimulyo yang kesehariannya bekerja menjadi kuli bangunan ini sudah lupa mengingat apasaja yang ada di sekitarnya disebabkan oleh penyakitnya,awalnya beliau sudah pernah di larikan ke RS Advent pada akhir 2017.

Setelah itu beliau di rawat di rumah,dan di larikan lagi ke RSUD Abdoel Moeloek,sampai saat ini beliau masih di rawat di rumah di karenakan keterbatasan biaya,  hingga beliau di anjurkan segera oleh dokter untuk di rujuk ke RS. Gatot Subroto Jakarta pusat untuk operasi penggantian batok kepala / di laser ,masih menunggu keterangan dari dokter selanjutnya, dan ibu maryanti 41th sang istri nya pun sedang mengidap penyakit pembengkakan jantung dan juga masih sngat sangat membutuhkan biaya untuk pengobatan rawat jalan di karenakan keterbatasan biaya untuk bisa di rawat di rs,indah 19th sang anak yang saat ini menjadi tulang punggung keluarga pun harus putus kuliah untuk menghidupi keluargany & kerja di toko baju dengan bayaran 35 rb/hari untuk  membayar biaya sekolah adiknya yang masih duduk di SMP 

Namun saja sampai saat ini, kendala biaya tidak mencukupi Keluarga bpk Hartono. Walau sudah ada bantuan kesehatan dari pemerintah setempat, namun tetap masih belum memumpuni karena ada beberapa biaya yang tidak ditanggung, dan harus dibayar dengan uang pribadi.

Dari hal itu pun, beberapa anggota karang taruna dusun 1D desa Jatimulyo berinisiatif membantu & menggelar bakti sosial untuk keluarga Pak Hartono untuk segera di oprasi / laser .

Kami dari anggota keluarga besar karang taruna dusun 1D desa Jatimulyo mengucapkan banyak terimakasih kiranya kawan-kawan semua mau berkenan membantu.

Baca Juga :
Kecelakaan Tunggal di Banyumanik Semarang, Satu Orang Tewas https://goo.gl/ybZfye
Lampung Elephant Park Tempat Nongkrong Kekinian di Lampung https://goo.gl/zThhvQ
Viral di Medsos, Tabrakan Mobil Box Dengan Pengendara Motor https://goo.gl/T8mQbU

Info selengkapnya bisa datang langsung ke kantor kelurahan desa Jatimulyo atau hubungi 085267752710 ibu nung sundari /082281074839  Sugiyono oktavian. (Red/ma)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...