Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Februari 28

Dosen Dari Metro Jadi Pemateri di Pakistan



Dosen Dari Metro Jadi Pemateri di Pakistan
Metro, Infokyai.com - Universitas Muhammadiyah Metro Lampung yang diwakili oleh Dr.M.Ihsan Dacholfany Diundang  Sebagai Keynote Speaker pada acara Acara International Conference (ICOTAL), di Pakistan

Baca Juga :
Netizen Heboh, 'Diam-Diam Pemerintah Menaikan BBM' https://goo.gl/QKTw72
Daftar Link Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia https://goo.gl/pMYaZw
Sadisnya! Ibu Ini Diduga Membunuh Lalu Mengubur Bayi Kandungnya Sendiri, Netizen : Kejam Banget Sih ! https://goo.gl/PVPkeq

Dosen  Universitas Muhammadiyah Metro, yang juga alumni Universitas Kebangsaan Malaysia, baru-baru ini mendapat surat undangan resmi Pemerintah Pakistan melalui  The Islamia University of Bahawalpur, Pakistan.

Undangan tersebut menunjuk Dr. Ihsan Dacholfany, M.Ed. sebagai salah satu keynote speaker (pembicara utama) dalam acara International Conference on Teaching dan Learning (ICOTAL) yang akan berlangsung pada 19-20 Maret 2018 mendatang.

The Islamia University of Bahawalpur, Pakistan ini juga memohon dalam surat undangannya agar Ketua Program Magister Manajemen Pendidikan Pascasarjana UM Metro ini mempresentasikan karya tulisnya dengan judul “Creating Peace and Guidance Nobel Character through Education (Menciptakan Peran Perdamaian dan melalui Pendidikan)”.

Sebagai bentuk pelayanan,  Panitia mengkonfirmasi bahwa semua biaya pemberangkatan dan perpulangan, tiket pesawat, hotel, akomodasi dan lain sebagainya telah ditanggung oleh Pemerintah Pakistan melalui the Higher Education Commission of Pakistan (Komisi Perguruan Tinggi Pakistan).

Panitia Konferensi ini  akan berlangsung  di Department of Education, The Islamia University of Bahawalpur, Pakistan ini juga telah melakukan konfirmasi kepada kedutaan besar Pakistan di Indonesia guna memudahkan dosen UM Metro ini dalam membuat visa dan SKCK melalui surat undangan yang telah mereka kirimkan tersebut.

Baca Juga :

Duka di Negeri 'Kasih' Nusa Tenggara Timur https://goo.gl/wjJckM
Diduga Rebutan Penumpang, Angkot Kemiling Dengan Angkot Rajabasa Kejar - Kejaran https://goo.gl/DM8uyz


GPN  Laporkan KPU Pesawaran ke Bawaslu Provinsi https://goo.gl/dN2LQT

Selain Dr. M. Ihsan Dacholfany, M.Ed., terdapat juga dosen dari luar Pakistan Saudi Arabia, Multan, Sargonda, Karachi, Inggris, Malaysia, Saudi Arabia, dll yang turut diundang sebagai Keynote Speaker dalam acara tersebut. Menurut informasi yang dilansir dalam brosur yang dikirimkan pihak ICOTAL, Semoga dengan Konferensi Internasional akan menambah pengalaman dan.ilmu pengetahuan, serta memperluas jaringan kerjasama  serta memberikan informasi tentang Indonesia khususnya kampus UM Metro Kampungdi tingkat Nasional maupun Internasional.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...