Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di Telkomsel KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Agustus 26

5 Tempat Wisata di Lampung Yang Wajib Kamu Kunjungi

Foto Ist
5 Tempat Wisata di Lampung Yang Wajib Kamu Kunjungi

Tempat Wisata, Infokyai.com - Siapa sih yang tidak mau liburan ? pastinya semua orang butuh namanya liburan, dikarenakan manusia memiliki sifat jenuh, sehingga perlu adanya refreshing untuk dapat menghilangkah kejenuhan tersebut. 

Sifat jenuh itu muncul, bilamana segala aktifitas yang dilakukan setiap hari seperti bekerja tanpa waktu istrahat yang panjang, membuat sistem pemikiran dalam otak kita menjadi merasa cepat jenuh, sehingga pemikiran sering kali terganggu, atau kurang fokus, sehingga perlu adanya pereganggan pemikiran terhadap tugas - tugas yang dikerjakan. 

Mumpung lagi libur nih, coba deh nikmatin hari - hari liburan anda ke beberapa wisata menarik yang ada di Lampung, dengan suasana alam yang indah, dan udara yang sejuk, sehingga dapat sejenak menghilangkan rasa penat dan jenuh dalam diri anda. Berikut ini, daftar tempat wisata yang wajib anda kunjungi, bilamana anda berada di Lampung, yaitu :

1.Suoh Lampung Barat
A post shared by E D H O (@e.shotz) on


Pada wisata yang berada di Suoh Lampung Barat ini, terkenal di masyarakat dengan ciri khasnya, yakni Lembah diatas Kawah. Wah bagi anda yang ingin mencoba wisata yang bisa dikatakan "Ekstrim" ini, bisa anda datang ke daerah Suoh Lampung Barat, daerah ini sebenarnya merupakan salah satu wilayah yang di kelilingi Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS).

Dicoba deh, dan jangan sampai tidak kesini, dikarenakan di Suoh Lampung Barat ini, tempat yang sangat unik bisa dikatakan "Langka" loh. Bisa merasakan suasana ditengah panasnya kawah, dan ingat hati - hati ia.

Selengkapnya cek Suoh Syurganya Foto Lampung Barat https://goo.gl/2XeeV3

2.Lampung Elephant Park


Bilamana anda mau liburan, hmm tapi anda terkendala dengan waktu yang sangat padat. Ya kita pahami, namanya masyarakat perkotaan, bilamana ada pekerjaan pastinya jarang sekali ada waktu libur, dan bahkan waktu santainya pun hanya beberapa jam saja. Nah, bagi anda yang mempunyai aktifitas sepadat itu, sekarang tidak perlu lagi repot - repot pergi ke beberapa wisata yang ada di luar Bandar Lampung. Dengan adanya Lampung Elephant Park atau biasa dikenal dengan Taman Gajah ini, anda bisa meluangkan waktu senjang anda kemari bersama dengan kawan - kawan anda, sahabat, keluarga, ataupun orang yang anda sayangi, wah pokoknya tempatnya menarik deh, cocok buat para pekerja yang bisa meluangkan waktu santainya sejenak.

Mau Tau Info lengkapnya ? Cek aja di :


Lampung Elephant Park Tempat Nongkrong Kekinian di Lampung https://goo.gl/zThhvQ

3.Teluk Kiluan


Teluk Kiluan adalah salah satu tempat wisata yang terbilang paling "Hits" di Lampung, bahkan dari berbagai daerah diluar Lampung hingga Luar Negeri pun banyak yang datang kok Teluk Kliuan, dikarenakan di wisata ini, terdapat sebuah kemenarikan tersendiri, yakni terdapat beberapa lumba - lumba yang selalu hadiri di perairan yang berada di Teluk Kiluan ini.

Bagi anda yang ingin mencoba melihat kemenarikan Wisata alam Pulau Teluk Kiluan bisa langsung ke Pekon (Desa) Kiluan Negeri, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung.

4.Pulau Tanjung Putus 

Pulau Tanjung Putus atau Tanjung Putus Island yang berada di daerah Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, Lampung, merupakan salah satu tempat wisata yang menarik akan keindahan bawah lautnya, berbagai terumbu karang, ikan, dan lainnya masih sangat terjaga, atau bisa dikatakan "Perawan", namun saja karena sudah banyak masyarakat yang mengunjungi, ekosistem di Pulau Tanjung Putus ini, sudah nampak banyak perubahan, dan semoga masyarakat masih bisa terus menjaga keindahan yang ada di Pulau Tanjung Putus ini, khususnya keindahan bawah lautnya.

5.Taman Nasional Way Kambas


Mengutip dari wikipedia.org, Taman Nasional Way Kambas adalah taman nasional perlindungan gajah yang terletak di daerah Lampung tepatnya di Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur, Indonesia. Selain di Way Kambas, sekolah gajah (Pusat Latihan Gajah) juga bisa ditemui di Minas, Riau. Gajah Sumatera (Elephas maximus sumatranus) yang hidup di kawasan ini semakin berkurang jumlahnya. Taman Nasional Way Kambas berdiri pada tahun 1985 merupakan sekolah gajah pertama di Indonesia. Dengan nama awal Pusat Latihan Gajah (PLG) namun semenjak beberapa tahun terakhir ini namanya berubah menjadi Pusat Konservasi Gajah (PKG) yang diharapkan mampu menjadi pusat konservasi gajah dalam penjinakan, pelatihan, perkembangbiakan dan konservasi. Hingga sekarang PKG ini telah melatih sekitar 300 ekor gajah yang sudah disebar ke seluruh penjuru Tanah Air. Di Way Kambas juga tedapat International Rhino Foundation yang bertugas menjaga spesies badak agar tidak terancam punah.

Baca Juga :
Bukit Pangonan Talang Indah Pringsewu Lampung https://goo.gl/iof4MX
Taman Kupu - Kupu Gita Persada https://goo.gl/aiY6e1
Pesona Pesisir Pantai Rajabasa Lampung Selatan https://goo.gl/7Xj67H
Danau Bidadari Trimulyo Pesawaran Lampung https://goo.gl/VbsSFq

Demikianlah informasi kali ini terkait tentang "5 Tempat Wisata di Lampung Yang Wajib Kamu Kunjungi" semoga bermanfaat, terima kasih (Red/mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...