Breaking News

Alamat 3 Store Bandar Lampung

Foto Ist
Alamat 3 Store Bandar Lampung

Bandar Lampung, infokyai.com - 3 atau Tri adalah salah satu Provider yang sudah terkenal di Negara Indonesia, bagi kalian yang khususnya anak muda, siapa yang tak mengetahui provider yang paling laris dipergunakan oleh anak muda, dikarenakan jika anda menggunakan provider 3 / tri, rasanya pas deh sesuai dengan kantong anak muda.

Tri atau 3 merupakan salah satu penyedia jasa layanan provider dibawah naungan PT Hutchison 3 Indonesia, sejak datangnya PT Hutchison 3 Indonesia di Negara Indonesia, mulai tahun 2007, menjadi salah satu pelopor provider yang terjangkau untuk semua kalangan, khususnya anak muda. 

Sering kali hadir promo - promo menarik hadir yang disediakan oleh PT Hutchison 3 Indonesia dengan produknya yaitu Tri, dengan kuata internet yang murah, serta promo - promo layanan sms dan telepon yang serba murah, sesuai dengan kantong anak muda. 

Mengalamin gangguan, dengan kartu Tri anda ? pasti pernah mengalaminya, namun saja sering kali kita binggung mau memperbaiki kartu Tri tersebut kemana, dan dikempatan kali ini, infokyai memberikan sedikit informasi mengani 3 Store yang ada di Kota Bandar Lampung. 

Alamat 3 Store Bandar Lampung, berada di Jalan Kartini No.4 e Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung, untuk masalah jam operationalnya, biasanya dibuka dari Hari senin s.d Minggu, namun jamnya saja yang berbeda, silahkan cek dibawah ini : 
Pada Hari Senin s.d Sabtu Dibuka Pada Pukul 08.00 s.d 18.00 WIB 
Pada Hari Minggu Dibuka Pada Pukul 09.00 s.d 18.00 WIB
Pada Tanggal Merah 3 Store Tetap buka, untuk dapat selalu menerima tanggapan para customernya, 

Sekian informasi, mengani alamat 3 Store yang berada di Kota Bandar Lampung, yang dapat infokyai berikan, semoga dapat memberikan informasi yang lebih jelasnya, bisa langsung cek lokasi, namun saja sewaktu - waktu akan berubah, sebaiknya laporkan ke kawannongkrong@gmail.com jika terdapat perubahan alamat terima kasih . Update Tanggal 27 Mei 2017. (MP)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung