Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Januari 7

Wabup Nanang Resmikan Kantor Pelayanan BMT La Tahzan di Margodadi-Jatiagung


Wabup Nanang Resmikan Kantor Pelayanan BMT La Tahzan di Margodadi-Jatiagung


Lampung Selatan, infokyai.com - BMT La Tahzan adalah salah satu koperasi berbasis syariah yang ada didesa waygalih kec. Tanjung bintang Kab. Lampung Selatan, yang didirikan pada Tanggal 02 November 2014, dipimpin oleh Marwoto irsada S.Pd.

Bertepatan dengan milad ke 3 Tanggal 6 Januari 2018, secara Resmi BMT La Tahzan membuka kantor cabang pelayanannya di margodadi-jatiagung, sehingga dapat  memperluas pelayanannya untuk masyarakat.

"Kami ingin membantu sebanyak banyaknya orang, khususnya untuk masyarakat pedesaan dalam membangun ekonomi kerakyatan, maka kami buka kantor pelayanan disini (margodadi)" ujar Marwoto selaku pemarkasa BMT La Tahzan sekaligus sebagai direktur.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lamsel Bpk. Nanang Ermanto, yang kemudian meresmikan secara langsung Kantor Pelayanan BMT La Tahzan margodadi-jatiagung. Dalam sambutanya wabup Nanang menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada segenap pengurus dan pengelola, atas kerja kerasnya selama ini, sehingga dapat membantu dan memberikan kemudahan akses finansial kepada segenap masyarakat. Lebih lanjut orang nomor dua Lamsel ini juga menuturkan bahwa konsep BMT La Tahzan sejalan dengan falsafah ekonomi pendiri bangsa, yaitu dengan asas gotong royong dan kekeluargaan, dan inilah proses membangun ekonomi kerakyatan.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim dan kurang mampu. Ini adalah upaya kepedulian BMT La Tahzan terhadap masalah sosial, yang juga sebagai bentuk penyaluran dana sosial.

Bapak Sutrimo selaku kepala desa margodadi menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran BMT La Tahzan didesanya, dirinya bersama segenap masyarakat siap mendukung BMT La Tahzan. (Red/mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...