Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Januari 18

Satu Rumah di Sukabumi Bandar Lampung Dilalap Si Jago Merah


Satu Rumah di Sukabumi Bandar Lampung Dilalap Si Jago Merah

Bandar Lampung, Infokyai.com - Telah terjadi kebakaran di Jalan Soekarno Hatta (Bypass), Kampung Ketapang Atas, Kelurahan Way Gubag, Kecamatan Sukabumi Bandar Lampung, sekitar pukul 14.01 WIB. Selasa (16/1) akibatnya 1 (satu) rumah dilahap si jago merah

Baca Juga :
Mantap !Polisi Berhasil Meringkus Pengedar Sabu Yang Beraksi di Tanggamus https://goo.gl/6QP9gF
TKDN Universitas Pertahanan RI Kunjungi Tanggamus https://goo.gl/FKPG3C
Miris, Lagi Lagi Aksi Kriminal di Tegineneng, Korban Ditendang Hingga Terjatuh Kejalanan https://goo.gl/igQGWB
Jambret Didekat Novotel, Hingga Korban Pingsan Usai Jatuh Dari Motor https://goo.gl/YzSQ4v


Menurut informasi yang infokyai.com berhasil dapatkan, kebakaran yang terjadi di daerah Kampung Ketapang Atas, Kelurahan Way Gubag, Kecamatan Sukabumi Bandar Lampung, awal mula diketahui warga sekiranya pukul 14.00 WIB, karena terdengar suara ledakan, akhirnya warga pun berbondong - bondong datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)  "Sempat terdengar suara ledakan"Kata Resti Kharisma Utami warga yang berada dilokasi kejadian 


Lanjutnya Resti, Nah untung saja, ketika terdengar suara ledakan tersebut, pemilik rumah dan warga langsung bergegas menyelamatkan diri, sehingga tidak ada korban jiwa dari kebakaran ini.

Mengetahui informasi kebakaran tersebut, Danton Suhaimi S.Sos.MM dan Wadanton Aziz Hermanto S.Kom, selaku pimpinan pleton A yang saat itu sedang bersiaga bertugas dikantor, langsung menuju ke TKP, dengan mengerahkan Tiga (3) Unit Mobil Pemadam.



Tak butuh waktu lama, para petugas dengan sigap memadamkan api yang berkobar di Kampung Ketapang tersebut, hingga api berhasil dipadamkan sekiranya pukul 15.15 WIB, akibat dari kebakaran ini 1 unit rumah semi permanent ukuran 8 x 14 Meter milik Bp. Ahmad Sopian terbakar, diperkirakan kerugian mencapai ± Rp 150.000.000, untuk korban jiwa tidak ada, dan untuk penyebab kebakaran itu sendiri diduga akibat aliran listrik (Red/mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...