Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Januari 9

Wah, Pendaftaran Duet Mustafa ke KPU Akan Diiringi Pawai Budaya

Foto Ist
Wah, Pendaftaran Duet Mustafa ke KPU Akan Diiringi Pawai Budaya
Bandar Lampung - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Cagub Mustafa dan Cawagub Ahmad Jajuli akan mendaftarkan diri ke komisi pemilihan umum (KPU) Lampung, Senin, 8/1/218. Duet Mustafa Ala (Mustafa Ahmad Jajuli) ini didukung koalisi Kece yakni Partai NasDem, Hanura dan PKS.

Baca Juga : 
Kecelakaan di Dekar Sekolah Gajah Mada https://goo.gl/c54UMK
Keputusan Final, SBY Umumkan Duet Ridho Ficardo-Helmi Hasan Untuk Pilgub Lampung https://goo.gl/LPe77f
Kebakaran di Kota Karang, Gegerkan Warga https://goo.gl/4g8mZ6
Wabup Nanang Resmikan Kantor Pelayanan BMT La Tahzan di Margodadi Jati Agung https://goo.gl/Hd66wi
Geger Ada Bocah Tewas di Embung https://goo.gl/JxttPp

Koordinator kegiatan, Ichwanto Nuh menerangkan, pendaftaran cagub dan cawagub ke KPU akan diawali doa bersama pada pukul 19.30-21.30 WB di kediaman Mustafa di Jl. Danau Singkarak Kedaton, Bandarlampung. 

Doa bersama diikuti para tetangga, anak-anak yatim dan piatu, tokoh masyarkat Lampung. Keluarga Besar dan cawagub, Pengurus DPW dan DPD NasDem Se Provinsi Lampung sekitar 250 orang. 

Lalu pada Senin pagi, sekitar pukul 07.00 WIB para rombongan berkumpul di Jl. Danau Singkarak untuk persiapan pendaftaran menuju Kantor KPU Lampung.
Rombongan terdiri dari Cagub dan cawagub beserta Kompemwi Partai NasDem Lampung, KSB, Ketua Dewan Pertimbangan DPW NasDem, BAPPILU, OKK, Partai Koalisi KECe, Pengurus DPW dan DPD NasDem Kab/kota se-Provinsi Lampung, Anggota Fraksi NasDem See Lampung. 

"Rombongan keluar dari jalan Danau singkarak lalu berjalan menuju jalan teungku umar, kemudian dilanjutkan ke Jalan Raden Intan menuju Tugu Adipura, lalu menuju Jalan Jendral Sudirman," jelas Ichwanto, Minggu, 7/1/2018. 

Dari jalan Sudirman, perjalanan dilanjutkan ke lokasi transit di depan RS. Graha Husada atau Jl Gajah Mada, lalu menuju jalan Doktor Harun 1. Di lokasi ini Cagub dan Cawagub melakukan orasi politik sekitar 5-10 menit. 

Usai orasi, Cagub dan Cawagub bersama ketua-ketua partai koalisi akan ditandu dengan patung gajah menuju kantor KPU Lampung. Mereka akan diringi parade budaya nusantara, dan pertunjukan seni budaya Pesisir yakni Tari Sekura.

"Parade nusantara ini akan diikuti 2000-2500 peserta. Ada kelompok baju adat dari berbagai suku, kelompok hadroh, rombongan kyai dan sejumlah tokoh agama lain, caping biru, Garnita, Baret NasDem dan lainnya. Disini kami ingin menggambarkan tentang keberagaman dan persatuan," jelasnya. 

Cagub dan Cawagub tiba di Kantor KPU Lampung, langsung diterima dan diantarkan oleh LO, Kk. Edwin Hanibal ke meja pendaftaran cagub dan cawagub Provinsi Lampung didampingi dengan Ketua DPW Partai Koalisi dan Kompemwil Lampung Partai NasDem, Taufik Basari. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...