Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Desember 28

Kecelakaan Xenia VS Truk di KM 195 Ds Mulya Agung Pematang Mesuji


Kecelakaan Xenia VS Truk di KM 195 Ds Mulya Agung Pematang Mesuji
Mesuji, Infokyai.com - Tiga orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di KM 195-196 Desa Mulya agung Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, sekiranya pukul 06.30 WIB. Rabu (27/12)

Baca Juga : 
Pungli di Pertigaan Mall Chandra Ditangkap Polisi, Mantap https://goo.gl/wQbQxC
Polisi Tangkap Pengedar Uang Palsu https://goo.gl/o5tdnQ
Wanita Ini, Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Lagi https://goo.gl/wiBVci
Mayat Bayi Ditemukan Mengapung di Sungai https://goo.gl/ssvG3P
Kebakaran Bus Damri di Sidomulyo Lampung Selatan https://goo.gl/5KKcYC

Informasi yang berhasil dihimpun dari Polres Mesuji, menyebutkan, kecelakaan itu melibatkan sebuah kendaraan antara R10 Fuso warna coklat bermuatan kayu dengan Nopol B 9904 NI untuk pengemudi melarikan diri dengan R4 Daihatsu Xenia Nopol E 1345 ZZ yang dikemudikan belum diketahui identitasnya.

Peristiwa itu berawal saat kendaraan R4 Daihatsu Xenia melintasi jalan KM 195 - 196 Desa Mulya Agung melaju dari arah Palembang menuju ke arah Bandar Lampung.

Diduga kecelakaan terjadi akibat Sopir Daihatsu Xenia hendak mendahului Truk berwarna kuning, yang sama sama arahnya dari arah Palembang menuju ke arah Bandar Lampung, sementara itu di arah berlawanan ada sebuah Truk Fuso berwarna coklat bermuatan kayu dengan Nopol B 9904 NI, akhirnya karena tak bisa dihindari, Daihatsu Xenia dan Truk Fuso berwarna coklat itu pun bertabrakan.

"Diduga Mobil Xenia itu hendak mendahului, truk warna kuning, sementara itu ada truk warna coklat, akhirnya karena tak bisa dihindari kedua mobil itu bertabrakan. "Kata Gianto warga Simpang Pematang Mesuji

Akibat insiden kecelakaan ini, satu mobil Daihatsu Xenia mengalami kerusakan berat, dan satu truk fuso mengalami kerusakan cukup berat, dan 3 (tiga) korban jiwa dikabarkan telah meninggal dunia sudah dievakuasi, dan dibawa ker Puskesmas Simpang Pematang Mesuji.

Baca Juga :
Pencuri Bermodus Pembantu Rumah Tangga https://goo.gl/J3Y1Ry
Manfaat Sayur Bayam Bagi Kesehatan https://goo.gl/rCcfda
Bahaya Narkoba Bagi Kesehatan https://goo.gl/n4TBcj
Begini Cerita, Mahasiswa Unila Yang Tewas https://goo.gl/D8Wvji

Pasca insiden kecelakaan tersebut, dengan sigap Pihak Satlantas Polres Mesuji mengamankan situasi jalan, untuk dapat meminimalisasirkan kemacetan yang panjang di KM 195-196 Desa Mulya agung Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji. (Red/tm/mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...