Breaking News

Geger !Penemuan Mayat Laki - Laki di Sumur Perkebunan Sawit Warga


Geger !Penemuan Mayat Laki - Laki di Sumur Perkebunan Sawit Warga
Tulang Bawang Barat, Infokyai.com - Warga Geger !dengan adanya penemuan mayat laki - laki tanpa identitas di dalam sumur Daerah Tiyuh Persiapan Mekar Asri, Tulang Bawang Tengah, Sekitar pukul 12.50 WIB. Senin (11/12)

Baca Juga : 
Tercyduk !Sekelompok Anak Jaman Now Lagi Ngumpul, Lihat Aksinya Bikin Greget, Ini Videonya https://goo.gl/6ymJXG
Viral Beredar Surat Kesepakatan Antara Grab Family 1 dan Pokbal https://goo.gl/LBjrDV
Tertangkap Jambret, Ternyata Lagi, Lagi Korban Nya Wanita, https://goo.gl/26z8Cn
Terduga Pelaku Curas Yang Beraksi di Tanggamus Lampung, Meninggal https://goo.gl/mNEey2
Wow, 4000 Hektar Tanah Enclave Dikuasai SGC? https://goo.gl/pZXNqA

Awal mula mayat ditemukan oleh Sdr Roni yang hendak berburu. Ketika ia berada di Perkebunan  Sawit milik warga, ia merasa mencium bau tidak sedap yang arahnya di dekat sumur tersebut. Setelah ia mendekati sumur itu, ternyata terlihat mayat laki - laki berada di dalam sumur.

Karena tidak berani melihat lebih jelas mayat tersebut, ia pun langsung menghubungi anggota Polsek Tulang Bawang Tengah yang sedang bertugas di Pos Mulya Asri. Setelah mendengar laporan tersebut, anggota Polsek Tulang Bawang Tengah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dipimpin langsung oleh Kapolsek.

Pada saat mayat ditemukan, wajahnya sudah hancur, mengenakan celana panjang warna biru, kaos lengan pendek warna hitam serta singlet warna putih. Dalam saku celana ditemukan 1 buah HP samsung, dan juga ditemukan sendal di sekitar TKP. Setelah itu, jenazah langsung dibawah ke RSUD Menggala Tulang Bawang Barat. "Jenazah akan divisum, agar dapat mengetahui penyebab kematiannya, yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi Polsek Tulang Bawang Tengah. Beberapa hari lalu, ada informasi anak hilang, yakni warga Margo Mulyo Kecamatan Tumijajar, makanya akan ditelusuri dan diselidiki. "Kata Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Leksan Ariyanto

Sofyan Warga Tiyuh Margo Mulyo, merasa yakin bahwa jenazah tersebut adalah anaknya Danu Prayoga yang hilang sejak 30 November 2017 lalu. Walau mukanya sudah hancur, tapi ia yakin, karena melihat HP yang ditemukan, serta barang ia dikenakan jenazah sama dengan anaknya.  (Red/TM/MP)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung