Breaking News

Tips Agar Bisa Bangun Pagi, Mau Tau ?

Via hipwee.com
Tips Agar Bisa Bangun Pagi, Mau Tau ? 

Kesehatan, Infokyai.com -  Untuk bangun pagi memang sangatlah sulit. Apalagi dihari libur. Jangankan hari libur. Hari biasa saja sulit sekali untuk bangun pagi.  Kendala utama yang membuat sulit bangun pagi iyalah malas untuk bangun, dingin, masih ngantuk dll. Padahal bangun pagi sangatlah sehat bagi tubuh. Tidak membuat badan lemas, tidak merasa cemas dan tidak membuat sakit kepala. Berikut infokyai.com berikan tips - tips agar bisa bangun pagi dengan cepat, mau tau ? silahkan cek dibawah ini :

Baca Juga :
Melajang Bisa Tingkatkan Resiko Kematian Dini https://goo.gl/vB3xie
Gigi Kuning dan Bau Mulut, Solusi Gimana ? cek https://goo.gl/JwzFtC
Obat Tradisional Mengobat Diare https://goo.gl/27GeB1

1. Hidupkan alarm 
Gunakan alarm jika kamu sulit untuk bangun pagi. Gunakan alarm yang bisa membuat kamu terbangun. Ketika alarm bunyi janganlah kamu mematikannya saja lalu tidur lagi. Tetapi segeralah bangun. Minum air putih lalu shalat.

2. Berdoa sebelum tidur
Untuk berdoa sebelum tidur memang nomor satu.  jauh dari gangguan setan, merasa tenang dan nyaman. Sebelum tidur berdoa dan niat untuk bisa bangun tidur tepat waktu. Insyaallah bisa bangun sesuai keinginan.

3. Atur pola tidur
Yang jelas atur pola tidur iya guys. Jangan tidur lebih dari jam 9. Agar tubuh segar dan dapat bangun pagi. Jika tidur terarut malam maka bisa membuat tubuh lemas ketika bangun, mata panda, lesu, kurangnya bersemangat. Jika tidur sudah sesuai dan bangun udah tepat waktu tetapi masih tidak bersemangat. Cobalah cari hal yang membuat kamu bersemangat kembali. Jika semangat kamu rusak karena si doi. Perlahan saja lupakan dia. Jangan terlalu berfikiran dia dan dikit sedikit kurangi untuk  tidak terlalu dekat dengannya.

4. Niat
Semua itu didasarkan dengan niat. Mau soal pekerjaan, bangun pagi, kalau memang niatan ingin bangun pagi pasti bangun pagi tetapi kalau memang niatnya setengah setengah. Iya susah untuk bangun pagi. Dan bermalas malasan .

5. Jangan menonton film yang tidak ada manfaatnya.  Biasanya lagi musim sekarang menonton film Korea sampe larut malam. Apa lagi sampe tidak tidur cuma karena nonton film Korea yang katanya sih pemainnya cantik cantik ganteng ganteng bening bening. Dan membuat senyum senyum sendiri kalau menonton film itu.

Baca Juga :
Khasiat Buah Tomat Bagi Kesehatan https://goo.gl/96RQjT
Cara Mengobati Penyakit Batu Empedu, Gimana ? https://goo.gl/6h7GuJ

6. Jangan menjadi momok untuk bangun pagi.
Jangan menjadi ketakutan dan mengeluh untuk bangun pagi. Biasakan saja bangun pagi dan bawa happy saja. Karena bangun pagi tidak ada ruginya kok. Bahkan dapat menyehatkan badan. Dan badan menjadi segar. Apalagi kalau bangun tidur terus mandi. Wihh lebih mantap tuh hihihi (red/ys)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung