Breaking News

Anda Sering Minum Es ? Awas Kena Penyakit Ini !

Via kknews.cc

Anda Sering Minum Es ? Awas Kena Penyakit Ini !

Tips Kesehatan, Infokyai.com - ES ? siapa sih di jaman sekarang yang tak kenal ES, ES adalah salah satu pelengkap dalam minuman, yang terbentuk dari cairan air yang dibekukan dengan suhu yang dingin, sehingga air tersebut bisa berubah menjadi beku, dan itulah yang disebut dengan ES.

Baca Juga :
Cara Membuat Infused Water https://goo.gl/jAgKtN
Gadis Ini Terancam Buta, Akibat Keseringan Main Game Online https://goo.gl/mWdjfY
Melajang Bisa Tingkatkan Resiko Kematian Dini https://goo.gl/vB3xie

Meminum es emang enak sekali apa lagi di musim panas. Dikala kita kepanasan, lelah, dan lain sebagainya. Pastinya banyak sekali yang meminum es, apa lagi sekarang ini banyak sekali berbagai macam es. Dan rasanya berkreasi. Maka itu membuat semua orang menyukainya.

Es adalah nomor satu yang dicari orang untuk menghilangkan kehausannya. Tetapi jangan keseringan minum es iya karena dapat menyebabkan berbagai macam penyakit seperti ini loh yai, berikut infokyai.com sajikan beberapa penyakit yang disebabkan minum es, yaitu :

1. Dapat membuat batuk
Batuk, banyak faktor yang menyebabkan terjadinya gejala batuk, salah satunya adalah meminum ES, kok bisa batuk disebabkan karena minum ES ? batuk itu muncul, dikarenakan sistem kekebalan didalam tubuh manusia, sedang tidak normal, sehingga bilamana sistem kekebalan tubuh manusia, sedang tidak baik, maka penyakit pun bisa menyerang manusia, salah satunya adalah batuk.

Jadi bagi anda yang sering minum ES, hati - hati ia, jangan terlalu keseringan, dan perhatikan juga tubuh anda, dan jangan sampai berlebihan jika minum es ia, Jangan keseringan iya. Karena gak baik juga minum es. Bagi yang sering batuk sebaiknya hindari deh minum es lebih baik minum yang anget anget aja. Dari pada batuknya tambah parah kan..

2. Membuat tenggorokan sakit
Tenggorokan anda sakit ? kenali dahulu anda telah makan apa, dan meminum apa, dikarenakan banyak faktor yang menyebabkan tenggorokan anda sakit, salah satunya adalah meminum ES. Memang meminum es itu enak, apalagi jika sedang kepanasan, wah luar biasa enaknya jika meminum es, rasanya tubuh terasa segar kembali, Eitss, namun saja jangan anda asal - asalan saja mengkonsumsi ES, dikarenakan jika anda meminum ES sembarangan, hati - hati loe yai, bisa menyebabkan tenggorokan anda sakit, kan anda belum tau, air apa yang dipergunakan oleh Tukang ES tersebut, oleh karena itu sebaiknya pilih - pilih tempat ES yang menurut anda baik, dan jangan membeli sembarangan ia. 

3. Pilek
Pilek ? apakah anda pilek ? Hayoo ngaku ? apakah anda minum ES ? Eittss jangan asal Judge gtu, walau anda sering minum ES, Pilek faktor utama bukan karena ES saja loh yai, menurut beberapa sumber yang telah infokyai.com himpun, bahwa Pilek disebabkan karena faktor kondisi tubuh manusia sedang mengalami Drop yai, awal mula Pilek, dan akhirnya akan menjadi Flu, itu disebabkan sistem kekebalan tubuh manusia, mulai terserang penyakit, dan oleh karena itu salah satu faktor yang perlu anda hindari adalah meminum ES yai, karena jika anda meminum ES, suuhu tubuh anda akan rentan berubah, misal saja anda mempunyai suhu tubuh yang normal, namun saja akan berubah seketika jika anda meminum ES, dan oleh karena ituj boleh saja minum es, namun jangan kebanyakan ya, karena tidak baik untukm kesehatan tubuh anda.

Baca Juga :
Obat Tradisional Mengobat Diare https://goo.gl/27GeB1
Mengalami Gangguan Ginjal dan Prostat ? cek https://goo.gl/rDzCZi
Mau Gemuk ? Tanpa Obat ? Mau ? https://goo.gl/msovkz

Demikianlah informasi yang dapat infokyai.com sajikan terkait tentang "Anda Sering Minum Es ? Awas Kena Penyakit Ini !" semoga dapat bermanfaat, terima kasih. (red/ys)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung