Breaking News

Supir Angkot Bandar Lampung Demo Tolak Transportasi Online, Begini Tanggapan Warganet


Supir Angkot Bandar Lampung Demo Tolak Transportasi Online, Begini Tanggapan Warganet
Bandarlampung, infokyai.com - Ratusan sopir angkutan kota (angkot) di Bandar Lampung yang tergabung dalam Persatuan Pemilik dan Pengemudi Angkot Bandar Lampung (P3ABL) menggelar aksi demo di Kantor Wali Kota Bandar Lampung dan Lapangan Gubernuran. Selasa (19/9)

Dalam aksi yang digelar sejumlah angkot dari berbagai jurusan tersebut, merupakan bentuk penolakan mereka terhadap keberadaaan Taksi dan Ojek Online di Kota Bandar Lampung.

Dari hal tersebut infokyai.com pun membuat sebuah status unggahan di Grup Facebook Pasar Lampung, dan menuai banyak Respon warganet, ada yang suka, heboh, sedih, tidak suka dan lain sebagainya dengan total 1.2 rb respon, dan 366 tanggapan. 

Dari beberapa tanggapan tersebut, ada yang pro dan kontra, dan infokyai.com kutip dari salah satu tanggapan yang berasal dari "Ilham Siegarap Aspal Gw pribadi supir angkot di lampung.. Wajar seluruh angkot pada ngeluh dn demo,dunia emng sudah maju ada angkutan offline dn online dimna" rejeki sudah allah yg ngatur,tapi parah supir angkot gimna mau dapet penghasilan klau angkutan online merusak ongkos yg sudah di tetap oleh dishub,wajar kami semua melakukan seperti ini,boleh aja di lampung hadir angkutan berbasis online tapi jangn jatuhkan ongkos inget angkot perlu kir kita harus bayar kan dn coba angkutan online apa harus bayar kir." 

Dan dari komentar Ilham Siegarap Aspal tersebut pun, menuai beberapa tanggapan yaitu sebagai berikut :

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung