Breaking News

Alamat Kantor Grab Indonesia

Foto Ist
Alamat Kantor Grab Indonesia


Alamat, Infokyai.com - Grab adalah salah satu perusahaan yang berasal dari Negara Singapura yang dahulunya dikenal dengan nama Grab Taxi, dan saat ini adalah Grab, Perusahaan Grab adalah salah satu perusahaan yang melayani aplikasi penyedia transportasi dan tersedia di enam negara di Asia Tenggara yakni Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Filipina.

Berikut infokyai.com sajikan beberapa Alamat Kantor Grab Indonesia, Alamat Kantor Grab jakarta, Alamat Kantor Grab tanggerang, Alamat Kantor Grab banten. Alamat Kantor Grab surabaya, Alamat Kantor Grab bandung, Alamat Kantor Grab bekasi, Alamat Kantor Grab bali, Alamat Kantor Grab medan, Alamat Kantor Grab palembang, Alamat Kantor Grab lampung, Alamat Kantor Grab bengkulu, Alamat Kantor Grab aceh, Alamat Kantor Grab sulawesi, Alamat Kantor Grab kalimantan, Alamat Kantor Grab papua yaitu :

Alamat Kantor GrabTaxi, GrabCar, GrabBike, GrabExpress, GrabFood, GrabHitch dan juga nomor telepon yaitu : 
GRAB Jakarta
Alamat: Lippo Kuningan, JL. HR Rasuna Said Kav B12,Setiabudi, Jakarta Selatan 12920.
Telepon: +6221 8064 8777
Email: support.id@grab.com

Demekian informasi yang dapat infokyai.com sajikan, jika terdapat perbedaan alamat dikarenakan jenjang waktu, bisa anda kirimkan ke email kawannongkrong@gmail.com untuk dapat kami melakukan revisi alamat, terima kasih.  (Red/mp)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung