Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Juli 7

Manfaat Memeluk Istri Setiap Hari Bagi Kesehatan

Foto Ist
Manfaat Memeluk Istri Setiap Hari Bagi Kesehatan
Kesehatan. Infokyai.com - Kehidupan adalah salah karunia yang diberikan oleh Allah SWT, sehingga kita harus menyadari bahwa kita yang telah diberikan kesempatan oleh Allah SWT harus dapat mempergunakan kesempatan tersebut dengan sebaik - baiknya.

Baca Juga :
Cara Menenangkan Pikiran Saat Ada Masalah https://goo.gl/xyQqLH
Tips Tidur Yang Baik Untuk Kesehatan https://goo.gl/Smk2pc
Sering Minum Es Bikin Batuk, Benarkah ? https://goo.gl/fPpi4i

Hidup berumahtangga merupakan hal yang tidak mudah dijalani, karena perlu persiapan yang matang untuk menghadapi kehidupan baru, sebagai suami adalah salah satu tanggungjawab besar untuk menjaga keluarganya secara lahir dan batin.

Berikut ini, manfaat memeluk istri setiap hari, yang infokyai.com kutip dari beberapa sumber, yaitu :
1.Memeluk istri ternyata dapat bermafaat menghilangkan stres, dikarenakan kondisi tersebut merupakan salah satu kondisi yang seketika pada saat suami memeluk istri, jantung akan berdegup kencang dan kencang dan kemudian akan terasa pemikiran nyaman antara keduanya, sehingga dapat merileksasikan sejenak pikiran anda.

2.Dapat meningkatkan rasa saling menghargai, seorang suami memeluk istrinya setiap hari, dapat menimbulkan rasa saling menghargai, dikarenakan pada kondisi tersebut, keheningan terjadi, dan diantara keduanya dapat saling berinteraksi dengan rasa kenyamanan tersendiri, sehingga dapat menciptakan diantara keduanya rasa saling menghargai. 

3,Sebagai alat komunikasi non verbal, pelukan merupakan salah satu cara manusia dapat berkomunikasi secara non verbal, para ahli  dapat mengklaim bahwa satu pelukan dapat membantu komunikasi non-verbal untuk menggambarkan rasa sayang, terharu, terima kasih, kekesalan, bahkan kemarahan.

4.Meningkat Suasana Hati, satu pelukan yang anda lakukan kepada istri anda setiap hari, merupakan salah satu bentuk anda dalam meningkatan suasana hati pasangan anda, ketika istri menerima pelukan Anda, hormon oksitosin akan dilepaskan sehingga membuat sang istri meresa hangat, tenang, dan juga bahagia.

5.Meredakan Emosi, sering kali kehidupan berumah tangga diwarnai dengan adanya pertengkaran, itu disebabkan karena beberapa faktor permasalahan, dan perlu diingatkan untuk Suami harus dapat mengontrolnya, jika sedang marah harus tau batas - batasnya, dan Istri pun sebaliknya, jika sedang terjadi perdebatan, hendaklah diam, dan dibicarakan dengan baik dengan suami, karena jika istri melawan, maka istri sudah mendapatkan dosa, sebaiknya bicarakan dengan baik - baik, sehingga dapat menyelesaikan masalah, dan satu pelukan saja bisa membuat perasaaan diantara keduanya menjadi tenang, sehingga emosi keduanya akan menjadi redup, dan dapat anda bicarakan dengan sebaik - baiknya tentang permasalahan anda sampai ke akarnya

6.Jarang Bertengkat, ternyata dengan anda melakukan kebiasaan memeluk istri anda setiap hari, maka akan menurunkan kenegatifan, dan mengembangkan kepositifan dalam kehidupannya, semakin sering anda memeluk istri anda setiap hari, maka akan semakin banyak enegi positif yang akan diterima keduanya.

***Sekian informasi yang dapat infokyai.com berikan tentang "manfaat memeluk istri setiap hari" dengan mengutip dari berbagai sumber - sumber,  semoga dapat bermanfaat sebagai bahan referensi kehidupan anda.

Baca Juga :
Manfaat Buah Pisang Bagi Kesehatan https://goo.gl/qmaFBy


Bahaya Makan Mie Instan Bagi Kesehatan https://goo.gl/2cTTZr
Manfaat Madu Bagi Kesehatan https://goo.gl/TgwWKH

**Dan Jangan Lupa Share atau Bagikan artikel ini ia ke seluruh Social Media yang anda miliki, semoga dapat bermanfaat untuk keluarga, saudara, serta kerabat lainnya, Terima Kasih. (Red/mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...